Build Item Miya Tersakit 2020 di Mobile Legends

Seperti yang sudah diketahui bahwa Miya adalah Hero role Marksman yang mudah digunakan bagi pemain pemula dalam Game Mobile Legends. Hero ini selalu diremehkan ketika bermain di Ranked, jadi membuat pemain jarang menggunakan Hero tersebut.

Meskipun banyak sekali Hero Marksman yang lebih baik dari Miya, jika dengan menggunakan build item yang tepat akan membuat Hero ini semakin menakutkan. Hero ini memiliki skill utama yang terletak pada Attack Speed.

Item Miya Tersakit 2020
Item Miya Tersakit 2020

Sumber Gambar

Akan tetapi, Hero ini memiliki burst damage yang sedikit lebih lemah dari hero Layla. Untuk Anda sebagai pengguna role Marksman pastinya tidak akan asing lagi dengan cara menggunakan hero ini.

Hero Miya ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan sama seperti hero yang lainnya. Untuk Anda yang masih belum mengetahui kelebihan dan kekurangannya, bisa dilihat kelebihan dan kekurangannya berikut ini.

Kekurangan Hero Miya

  • Lebih mudah dikill pada early game
  • Bergantung pada item

Kelebihan Hero Miya

  • Memiliki attack speed
  • Skill ulti untuk attack musuh dan lari dari musuh
  • Berkontribusi dalam pertarungan antar tim

Itulah kekurangan dan kelebihan Hero Miya yang harus Anda tahu. Baiklah, langsung saja akan kami berikan rekomendasi build item Miya tersakit 2020 untuk Anda.

Build Item Miya Tersakit 2020

Raptor Machete

Item pertama yang digunakan pada Hero Miya adalah Raptor Machete. Item ini digunakan untuk mempermudah dalam berjungle dan juga menambah Physical Attack.

Swift Boots

Item yang kedua adalah item Swift Boots. Item ini cocok sekali dengan Hero Miya yang memiliki Attack Speed karena item ini menambah Attack Speed.

Sea Halberd

Item yang ketiga adalah Sea Halberd. Dengan item ini, tiap basic attack ini akan mengurangi HP regen, lifesteal & shield lawan.

Windtalker

Item yang keempat adalah Windtalker. Dengan item ini akan menambah Attack Speed dan basic attack hero yang akan splash atau menyebar ke beberapa lawan.

Golden Staff

Item yang kelima adalah Golden Staff. Item ini membutuhkan beberapa basic attack yang akan bisa di trigger dengan basic attack yang lebih sedikit dibandingkan tanpa menggunakan item ini.

Endless Battle

Item yang terakhir adalah Endless Battle. Dengan menggunakan item ini akan menambah Attack Speed dan memberikan basic attack yang akan lebih sakit.

Untuk item pertama ketika sudah memasuki late game, Anda bisa menggantinya dengan item Immortality. Untuk spellnya Anda bisa menggunakan Retribution atau Flicker. Sedangkan untuk emblem bisa menggunakan emblem Assassins atau Marksman. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *