Bukti Jika BlackBerry Akan Merilis Smartphone Android

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Semakin sunter berita yang mengatakan jika dalam waktu dekat perusahaan smartphone asal Canada ini akan meluncurkan smartphone android. Dan beberapa sumberpun telah dengan gamblang menceritakan tentang rencana perusahaan yang sempat menduduki peringkat pertama pengguna smarthone terbanyak di Indonesia ini, sehingga pemerintah sendiripun ikut meminta BlackBerry untuk menempatkan servernya di Indonesia.

BlackBerry , Android, Samrtphone Android BlackBerry
BlackBerry dan Android

Dan untuk memuluskan usahanya dalam mengembangkan smartphone android ini, perusahaan ini telah membeli 2 domain baru, yakni androidsecured.com dan androidsecured.net. Dan penulis sudah mencoba untuk mengakses domain dengan nama androidsecured.com dan hasilnya anda alihkan ke domain http://el.blackberry.com/googleandroid.

Namun ketika diminta konfirmasinya oleh reuters, Chief Executive BlackBerry – John Chen menolak untuk mengomentari hal tersebut. Namun dia mengatakan setidaknya dua kali bahwa ia hanya akan membangun sebuah ponsel Android jika ia bisa “Android Yang benar – benar aman”.  Dengan ini semakun jelas jika BlackBerry tengah dan akan segera meluncurkan smartphone android yang diklaim paling aman sebagaimana smartphone BlackBerry.

Sekedar untuk diketahui sebelumnya perusahaan BlackBerry juga sudah membantu memberikan keamanan untuk beberapa line-up smartphone android Samsung. Dan juga membantu pembuat pesawat dan kontraktor pertahanan Boeing Co dalam mengembangkan Boeing Black, sebuah smartphone Android ultrasecure untuk pelanggan pertahanan dan keamanan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

2 thoughts on “Bukti Jika BlackBerry Akan Merilis Smartphone Android

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *