Pada Tahun ini produk LG G5 belum mencapai target penjualan, namun hal tersebut tidak membuat mereka menyerah begitu saja

LG V20
LG V20 akan datang dengan android 7.0

Pada Saat ini pun LG di kabarkan tengah konfirmasi bahwa siap untuk meluncurkan perangkat baru yang tidak kalah keren dari perangakat mereka sebelumnya.

Produk yang dimaksud tak lain adalah ponsel penerus LG V10, yaitu LG V20. Yang lebih seru lagi, LG bahkan mengatakan kalau mereka siap merilisnya bulan September 2016, dan LG V20 bakal menjadi ponsel pertama yang rilis langsung dengan menggunakan Android 7.0 Nougat (out-of-the-box).

Hal tersebut disampaikan lewat website resmi mereka yang berbahasa Korea, sayangnya tanpa tambahan keterangan mengenai foto nyata handset ataupun foto render. Android Police menyebutkan kalau V20 bakal didukung oleh fitur kamera selfie ganda serta layar ke-2 seperti pendahulunya, juga ponsel pertama yang memiliki dukungan 32-bit DAC built-in.

Pada Saat ini Google Juga belum umumkan kapan mereka akan meluncurkan Android 7.0 untuk umum tapi beredar sebuah informasi bahwa mereka mungkin akan siap meluncurkan perangkatnya pada minggu-minggu ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

One thought on “Bulan September LG V20 Akan Meluncur dengan Android 7.0 Nougat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *