by.U Hadirkan Paket Unlimited dengan Kecepatan Mulai 1 Mbps, Cuma 30ribuan

Saat ini by.U menghadirkan paket unlimited tanpa FUP (Fair Usage Policy). Paket tersebut tanpa batas pemakaian wajar kuota yang dihadirkan untuk Indonesia. Hal ini sebagai salah satu bentuk partisipasi by.U khsususnya bagi yang masih menerapkan WFH selama masa pandemi.

by.U merupakan salah satu provider yang baru 9 bulan hadir untuk Indonesia. Saat ini by.U telah menjadi layanan selular prabayar digital Telkomsel yang memiliki banyak jumlah pengguna. by.U juga sebagai terobosan baru untuk perangkat seluler digital pertama di Indonesia yang membebaskan penggunanya dalam memilih kuota, topping kuota, nomor handphone, mendapatkan SIM card, dan cara membayar dalam satu aplikasi saja.

by U Hadirkan Paket Unlimited Tanpa Kuota
by U Hadirkan Paket Unlimited dengan Kecepatan Mulai 1 Mbps – image source

Paket Unlimited dengan Kecepatan Mulai 1 Mbps

Untuk lebih memanjaka penggunanya, by.U menghadirkan paket internet bebas kuota dengan kecepatan 1Mbps. Artinya paket Unlimited ini mengorbankan kecepatan internet demi mendapatkan kuota yang tak terbatas. Berbeda halnya dengan paket regular dari by.U yang lebih berdasarkan kuota internet, namun kecepatan internetnya lebih tinggi.

Nah, untuk pilihan paketnya sendiri by.U mulai menawarkan mulai dengan harga 30.000 yang bisa kamu gunakan selama 7 hari bebas mau ngapain saja. Sementara paket Unlimited yang tambah lebih nyaman, by.U mempunyai masa aktif selama 30 hari dengan harga Rp 100.000. Gimana, cukup murah bukan? Nah, bagi kamu yang tertarik mengaktifkannya, bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Membeli Paket Unlimited by.U

1. Silahkan kamu masuk pada situ resmi by.U, jika kamu masih belum memiliki SIM Cardnya pilih Dapetin SIM Card Sekarang.

2. Maka kamu akan diarahkan untuk memilih internet yang kamu mau. Salah satunya terdapat pilihan 1Mbps dengan harga Rp 30.000 selama 7 hari dan 1Mbps dengan harga Rp 100.000 selama 30 hari. Kemudian klik Beli

3. Selanjutnya kamu akan disuruh memilih topping yang ingin kamu gunakan. Mulai dari Pulsa, Streaming, Sosial dan lainnya. Jika sudah klik Lanjut pada bagian paling bawah.

4. Maka kamu akan diarahkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan menggunakan akun Gmail atau Facebook.

5. Selanjutnya kamu akan di arahkan untuk memilih nomor yang ingin kamu gunakan. Untuk nomornya biasanay diawali dengan angka 0815, kemudian klik Next

6. Pilih cara dapetin SIM Card. Terdapat dua pilihan Diantar atau Diambil

7. Maka selanjutnya kamu harus menyelesaikan proses pembayarannya.

Nah, Selanjutnya kamu tinggal menunggu kartu by.U kamu selesai di proses. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.