“Call me back” – Fitur baru Android Device Manager

Ada yang baru lagi nih, penulis bisa pastikan posting kali ini akan begitu berguna bagi anda, yah bagi anda pengguna smartphone android terutama bagi anda yang sering lupa dimana menaruh atau menyimpan smartphone android yang anda gunakan atau bahkan anda takut jika suatu saat anda kehilangan perangkat anda karena jatuh, kecopetan atau hilang dengan cara lain 😀 . Baru – baru ini Google baru saja meluncurkan update atau pembaruan untuk aplikasi yang menjadi kendali untuk smartphone android yakni “Android Device Manager”. yang pasti fungsi dan kegunaana utamanya adalah untuk membantu anda ketika perangkat Anda hilang atau dicuri, tuh kan bener kan, berguna :).

Android Device Manager, Aplikasi android, download app, play store
Android Device Manager versi 1.3.8

Google merilis versi terbaru yaitu versi 1.3.8, dan seperti yang penulis angkat dalam topik, Google menambahkan sebuah fitur baru didalamnya yaitu fitur “Call me back”. Anda dapat mengatur atau setting nomer telepon yang nantinya bisa di telpon saat smartphone anda hilang, dan atau anda dapat menginfokan kemana orang yang menemukan perangkat anda seharusnya mengembalikannya. Adapun fitur – fitur lain seperti Menghapus semua data yang ada di smartphone anda, reset pin lock dan menemukan lokasi keberadaan smartphone anda saat ini.

Dan tidak hanya fitur baru yang ditambahkan Google pada versi kali ini, tetapi sejumlah penyempurnaan dan perbaikan bug serta peningkatan performance juga bisa kita dapati pada versi kali ini.

Untuk update Android Device Manager di perangkat anda, silahkan anda kunjungi Play Store atau klik disini dari perangkat anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *