Cara Aman Untuk Hapus Akun Di Aplikasi FaceApp

Seperti yang kita ketahui bahwa ada sebuah aplikasi yang sedang viral karena adanya sebuah Challenge di media social yaitu Oplas Challenge. Oplas Challenge sendiri merupakan Challenge yang bisa anda coba melalui sebuah aplikasi yaitu FaceApp. FaceApp sendiri kemarin sempat viral karena adanya efek merubah wajah kita dari muda menjadi tua. Dan kali ini FaceApp kembali viral karena Oplas Challenge ini, dimana banyak sekali kalangan anak muda hingga orang tua menggunakan aplikasi ini. Dan tak jarang juga kita bisa menemukan beberapa artis yang ikut mencoba Oplas Challenge ini.

Karena banyaknya peningkatan pengguna, tentu saja aplikasi FaceApp ini harus mengalami peningkatan keamanan juga agar akun yang kita gunakan tidak hilang atau juga di ambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dan karena ini juga kemarin banyak orang yang bertanya, bagaimana caranya untuk bisa mengamankan akun serta menghapus akun kita pada aplikasi FaceApp ini. Jadi mari kali ini kita bahas bagaimana caranya untuk kita bisa menghapus akun kita di aplikasi FaceApp ini.

FaceApp Aplication
FaceApp Aplication

Dengan adanya penghapusan akun, bukan berarti bahwa aplikasi ini berbahaya. Karena sampai sekarang kami tidak pernah mendengan rumor adanya pengguna FaceApp yang kehilangan akun atau mengalami pencurian akun. Cara ini hanya di tunjukkan untuk anda yang memang sudah bosan atau ingin mengurangi space penyimpanan dari Smartphone anda dengan cara mencopot pemasangan aplikasi tersebut serta menghapus akun anda agar aman dan tidak terjadi sesuatu yang anda tidak inginkan.

Baiklah agar tidak terlalu lama, mari simak cara aman yang bisa anda ikuti untuk menghapus akun anda di FaceApp.

  1. Pertama anda bisa buka aplikasi FaceApp anda, lalu anda bisa masuk ke pengaturan dengan memilih ikon gear yang ada di sebelah pojok kiri atas.
  2. Dan setelah itu, anda bisa mencari menu Dukungan yang ada dalam pengaturan. Dan ketika mengklik menu tersebut akan muncul menu atau fungsi laporan.
  3. Selanjutnya dalam menu laporan, anda bisa memberikan kata “Privasi”, tujuannya agar laporan anda bisa segera di tangani. Dan di lanjutkan dengan menulis perihal penghapusan data pengguna.
  4. Setelah selesai menulis perihal laporan, anda bisa klik Laporkan. Dan anda tinggal menunggu sampai pihak FaceApp menerima dan menghapus semua data akun anda.

Catatan: Mungkin selama proses penghapusan akan berjalan cukup lama, karena seperti yang kita semua tau bahwa aplikasi ini sedang mengalami peningkatan pengguna. Bisa saja terjadi penumpukan laporan atau overload, jadi anda bisa bersabar jika laporan anda di tanggapi cukup lama karena harus menunggu giliran dengan pengguna lainnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.