Cara Bermain Game PS2 di Android Tanpa Root Work 100%

Playstation 2 atau PS2 merupakan konsole game yang sangat terkenal sampai saat ini. Konsole game ini diluncurkan oleh Sony Computer. Hingga saat ini masih banyak orang memainkan Playstation 2. Karena hampir setiap game dari PS2 menghadirkan suasana yang tidak bisa dilupakan. Seperti suasana ketegangan saat bermain game Mortal Kombat, atau keseruan main bersama saat bermain game PES.

Cara Bermain Game PS2
Cara Bermain Game PS2

Di konsol game ini banyak pula judul game seru yang patut untuk kamu mainkan. Nah pernahkan terpikirkan untuk memainkannya kembali saat ini? Berikut cara main game PS2 di Android yang pasti berhasil jika kamu mencobanya.

Cara Bermain Game PS2 di Android Tanpa Root Work 100%

1. Silahkan kamu Install terlebih dahulu emulator PPSSPP di Android, Anda bisa mendownloadnya di google play atau bisa langsung mendownloadnya disini.

2. Download file ISO dan Save Data dari game PS2 yang Anda inginkan, Anda bisa langsung mengcopy paste linknya disini, Setelah kamu berhasil mendownload file game yang Anda inginkan ekstrak game tersebut jika masih dalam format RAR dan simpan file tersebut pada memori internal agar mudah terbaca pada emulator PPSSPP

3. Ekstrak juga file Save Data jika kebetulan Anda mendownload game PS2 yang memiliki Save Data. Simpan hasil ekstrak Save Data tersebut pada folder PSP di memori internal

4. Sampai pada tahap ini Anda tinggal mengatur settingan emulator PPSSPP dengan Cara buka aplikasi emulator yang sudah di install sebelumnya, Pilih setting, masuk pada bagian Graphics, cheklis pada bagian Simulate Block Transfer, Auto frameskip, Prevent agar mendapatkan hasil graphics yang lebih baik dan tanpa leg.

5. Sekarang kembali ke menu utama emulator PPSSPP dan masuk menu bagian Games, cari game yang ingin Anda mainkan, Klik game tersebut dan selesai.

Sekarang kamu bisa dengan mudah bermain game PS2 di android tanpa perlu lagi menggunakan komputer.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.