Cara buat foto atau video Augmented Reality dengan Aplikasi di Android

Augmented reality adalah teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi

4

Produsen smartphone berupaya menghadirkan fitur ini pada kamera perangkat mereka, bahkan pada beberapa perangkat seperti Sony Xperia, Asus Zenfone AR dan Google Pixel 2 bahkan telah memiliki fitur ini pada kameranya.

Namun tak sedikit dari beberapa pengguna ingin mengalami sensasi yang sama dengan fitur ini, namun tak sedikit juga yang bingung dengan hal tersebut. tapi dengan bantuan dari aplikasi yang bernama HOLO kini beberapa orang tersebut dapat mencoba sensasi Augmented reality pada kamera perangkat mereka. Nah untuk anda yang ingin tau cara menggunakan aplikasi tersebut anda dapat melihat ulasan berikut ini.

Cara buat foto dan video Augmented Reality dengan Aplikasi di Android : 

  • Langkah Utama Download lah Aplikasi HOLO di Google Play Store Anda
  • Kemudian ikuti proses pada aplikasi serta berikan izin akses kamera
  • Kemudian Buka aplikasi tekanlah Objek Augmented yang anda inginkan

2

 

  • Jika sudah atur posisi dan tap pada bagian kamera

1

 

  • Kemudian pilihlah apakah anda ingin merekam atau memfoto objek dengan tekan logo kamera jika ingin memfoto sedangkan jika ingin memvideo objek tekanlah logo video

Bagaimana tidak terlalu sulit bukan caranya? semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke pandudroid indonesia sampai jumpa di postingan yang akan datang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.