Cara Cek Kesehatan Jantung Dengan Samsung Galaxy S5

Sepertinya semakin lama teknologi akan semakin komplit fungsi dan kegunaannya. Sebagaimana Samsung Galaxy S5 ini, yang kaya dengan fitur – fitur canggih dan memukau, seperti fitur untuk mengecek kesehatan jantung, wow,, mau tau caranya? tapi habis baca posting kami kali ini jangan coba – coba buka praktek kesehatan ya, cukup untuk diri anda dan keluarga saja hehehe…. ntar malah jadi mal praktek :D. Seperti yang penulis bilang tadi jika dengan Samsung Galaxy S5, memungkinkan kita untuk melakukan cek up kesehatan kita utamanya jantung, bener nggak sih? di coba saja anda buktikan untuk diri anda sendiri kemudian bandingkan hasilnya dengan melakukan cek untuk orang lain dalam rumah anda.

Samsung Galaxy S5, Heart Rate, Kesehatan Jantung
Aplikasi Deteksi Kesehatan Jantung

Bagaimana cara perangkat ini berkerja dan apa yang menjadi indikatornya?. Perangkat ini akan mendeteksi denyut jantung anda melalui sensor (LED). Cukup mudah untuk mengetahui berapa sih denyut jantung anda dalam satu detik. Caranya simple sekali. Berikut cara untuk mengetahui kesehatan jantung anda lewat denyut jantung anda :

  1. Buka aplikasi “Heart Rate”.
  2. Dilayar akan muncul akan ditunjukan apa yang harus anda lakukan, yaitu dengan menempatkan atau menekankan jari anda tepat pada LED kamera belakang perangkat anda ini. Sambil anda menekan tombol di layar, mulailah anda menekan atau menempelkan jari anda di LED kamera.
  3. Tunggu beberapa saat perangkat anda bekerja, sedangkan jari anda masih menempel di LED.
  4. Setelah beberapa detik dilayar akan muncul hasil dari analisa aplikasi “Heart Rate” dan akan menampilkan hasilnya.

1 Comment

  1. Great blog here! Also your web site loads up fast!
    What host are you using? Can I get your affiliate link
    to your host? I wish my website loaded up as fast as yours lol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *