Cara Cepat Menghapus Stiker Pada WhatsApp

Stiker WhatsApp merupakan fitur tambahan yang baru pada aplikasi WhatsApp. Stiker-stiker membuat kebanyakan percakapan jadi menyenangkan dan kadang lucu juga. Banyak orang yang secara langsung mengunduh sekeranjang paket stiker untuk dicoba, padahal jika hal itu kamu lakukan akan membuat stiker menjadi menumpuk dan menyulitkan kamu untuk memilih mana yang akan kamu gunakan.

Cara Mudah Menghapus Stiker
Cara Mudah Menghapus Stiker

Jika itu yang terjadi, maka menghapus paket stiker dari WhatsApp Anda cukup sederhana dan tidak membutuhkan lebih dari beberapa detik. Kamu hanya perlu tau langkah-langkah yang akan kamu tempuh agar stiker tersebut dapat terhapus dari WhatsApp kamu.

Cara Menghapus Stiker Pada WhatsApp

1. Pertama, Buka menu stiker yang ada di layanan WhatsApp. Buka salah satu percakapan, apapun itu, lalu ketuk tombol emoji (ikon smile) dan pilih ikon paling kanan di menu bagian bawah, seperti saat akan mengirim stiker.

2. Ketuk tanda Plus “+” Kemudian masuk ke tab My Sticker. Selanjutnya, pilih ikon tong sampah (ikon hapus) pada stiker yang ingin dihapus.

Itulah cara mudah menghapus stiker di WhatsApp yang sudah terlalu banyak, sehingga kamu tidak bingung lagi saat akan menggunakannya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.