Cara Cepat Update Google Play Store ke Versi Terbaru

Semakin banyaknya pengguna smartphone saat ini, maka semakin banyak juga aplikasi yang dibuat oleh para developer. Salah satu cara untuk mendownload aplikasi di smartphone Android lewat Google Play Store.

Pada Google Play Store ini terdapat beberapa aplikasi yang memang dibutuhkan oleh para pengguna smartphone. Biasanya, untuk anak-anak jaman sekarang banyak yang mendownload aplikasi game di Google Play Store.

Cara Cepat Update Google Play Store
Cara Cepat Update Google Play Store

Untuk saat ini, game yang banyak dimainkan adalah Mobile Legends, PUBG, Free Fire dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain game, ada juga beberapa aplikasi untuk belajar yang sudah tersedia di Google Play Store.

Menggunakan Google Play Store memang mudah, namun terkadang ada saja masalah seperti tidak bisa membuka Google Play Store. Hal ini tidak bisa dibuka karena Google Play Store yang Anda gunakan masih versi yang lama.

Oleh karena itu, dalam menanggulangi masalah diatas lebih baik Anda update ke versi terbarunya. Nah dalam artikel ini kami akan memberikan cara cepat update Google Play Store ke versi terbaru yang harus Anda tahu.

Cara Cepat Update Google Play Store

  1. Buka Aplikasi Google Play Store

Ketika Anda sudah membuka Google Play Store, maka pilih icon Setting di pojok kiri atas dan klik menu Settings.

  1. Versi Google Play Store

Di menu Settings, carilah ke bagian bawah dan memilih opsi Play Store Version

  1. Update Google Play Store

Ketika Anda memilih opsi Play Store Version dan muncul versi terbaru langsung saja update. Namun, jika tidak muncul pada versi terbaru berarti tidak perlu di update lagi.

Itulah cara cepat update Google Play Store ke versi terbaru. Cukup mudah bukan ? Jika mengikuti langkah-langkah diatas dengan tepat maka akan bisa. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *