Cara Flashing Stock ROM Andromax i

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Smartfren dengan smartphone andromaxnya memang menjadi pilihan menarik bagi kalangan pengguna smartphone ditanah air. Karena smartphone android dual sim ini bisa digunakan untuk sim card GSM, disamping CDMA milik smartfren sendiri.

Flashing, Andromax, Firmware
Cara Flashing Andromax i

Dengan menawarkan paket internet menarik dan cepat, smartpfren cocok untuk kalangan anak muda, anak kos lagi yang menginginkan smartphone android dengan model modern, koneksi internet cepat dan harga terjangkau.

Seperti kita tahu dan sering kita katakan, bahwasanya smartphone secanggih dan semahal apapun tidak akan terlepas dari yang namanya error atau kurang bersahabat. Beberapa pengguna Andromax i mendapati smartphone mereka tiba – tiba boot loop atau stuck di logo smartfren. Dan biasanya hal tersebut dapat diatasi dengan metoda flashing Stock ROM.

Dan sebenarnya melakukan flashing tidaklah sulit namun yang menjadi kendala adalah dimana kita akan mendapatkan Stock ROM smartfren ini?. Nah jika anda memiliki andromax yang sedang bermasalah, cobalah untuk melakukan flashing Stock ROM. Silahkan anda ikuti langkah – langkah berikut :

  • Download Firmware Stock ROM Andromax i
  • Ekstrak dan simpan hasil download tersebut kedalam SD Card smartphone anda, dibagian utama dari SD Card (bukan dalam folder).
  • Sebelum anda memulai flashing, pastikan kondisi batere Andromax i anda minimal 75%.
  • Matikan perangkat anda tersebut
  • Tekan dan  tahan tombol Power + Vol up + Vol down bersamaan.
  • Perhatikan di layar, setelah muncul tulisan “Fastboot upgrade found” berwarna merah, lepaskan semua tombol dan tekan lagi tombol power saja.
  • Perangkat secara otomatis akan melakukan Flashing, tunggu proses flashing hingga selesai.
  • Tekan tombol power saat muncul perintah untuk menekan tombol power, dimana perangkat akan reboot dan flashing 100% selesai.

Selamat mencoba!!!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

One thought on “Cara Flashing Stock ROM Andromax i

  1. Gan Ane punya Andromax e2, sewaktu dihidupkan cuma muncul tulisan Fasboot.. sudah dicoba tekan power +Up tapi tidak ada reaksi, power+Up+down ga ada reaksi juga, gimana gan ? sudah coba pake qfiil tapi failed ? gimana solusinya yah ?? please

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *