Beberapa hal yang terkadang membuat kita malas untuk berganti hp baru adalah hal berhubungan dengan nomor kontak telepon. Kita semua tahu tidak semua nomor kontak / nomor telepon tersimpan di di kartu SIM, sehingga jika kita berganti hp atau smartphone dalam hal ini smartphone android maka tidak semua konta tersebut secara otomatis pindah ke hp yang baru. Nah bagi anda pengguna Xiaomi Redmi 1S sudah tahu belum jika di Redmi 1S anda dapat dengan mudah mengimpor kontak telepon.

Kontak Telepon, Xiaomi, Redmi 1S, impor kontak
Cara Impor Kontak ke Daftar Kontak Telepon Xiaomi Redmi 1S

Dan bahkan anda dapat mengimpor kontak telepon dari 4 cara yang di sediakan tanpa anda perlu menginstall aplikasi apapun. Berikut ke empat cara impor kontak telepon yang bisa anda pilih :

  1. Impor dari penyimpanan. Fasilitas ini memungkin anda untuk mengimpor semua daftar kontak yang sebelumnya telah anda simpan di kartu SD (memory) dalam bentuk file (vcf).
  2. Impor dari Kartu SIM (1). Kita tahu jika Xiaomi Redmi 1S memiliki 2 slot untuk kartu SIM. Dan jika kartu SIM (nomor telepon) yang kita gunakan adalah kartu SIM yang telah anda gunakan sebelumnya, pastinya beberapa nomor kontak telah tersimpan di kartu SIM tersebut. Maka anda dapat dengan mundah mengimpor kontak yang ada tersebut ke dalam daftar kontak telepon.
  3. Impor dari Kartu SIM (2). Sama seperti halnya fitur ke dua (2). Anda juga dapat dengan mudah mengimpor nomor kontak dari SIM ke 2.
  4. Impor dari telepon lainnya. Sepertinya fitur ini yang akan sangat membantu anda, karena fitur impor ke 4 ini akan lebih memudahkan anda dalam mengimpor semua nomor kontak yang ada. Setelah anda berganti perangkat dari yang lama ke Xiaomi Redmi 1S sebaiknya anda tidak langsung mereset kepengaturan pabrik atau bahkan lansung menjualnya, namun anda dapat sebelumnya anda dapat dengan mudah mengimpor semua kontak yang ada di daftar kontak telepon yang lama ke daftar kontak telepon Xiaomi Redmi 1S yang baru saja anda beli. Dengan menggunakan koneksi bluetooth, Xiaomi Redmi 1S akan mengambil semua kontak yang ada di HP Xiaomi tipe lain, iPhone, Samsung, HTC, Sony, Motorola, Huawei, ZTE, Nokia dan yang lainnya dengan mudah.

Cara Import Kontak SIM di Xiaomi Redmi 3

Cara Import Kontak SIM di Xiomi Redmi 3, Xiaomi Redmi Note 3 atau di MIUI 7 caranya sangat mudah, ikuti panduan kami dibawah ini

  1. Masuk ke Settings  di Xiomi Redmi 3, Xiaomi Redmi Note 3 (MIUI) kalian
  2. Kemudian masuk ke Systems App > Contact
  3. Kemudian akan terdapat banyak menu dan cari menu Import/Export Contacts
  4. Kemudian pilih Import dari SIM dan pilih akan diimport kemana? Biasanya ada pilihan ke Google Account atau ke Mi Account, pilih salah satu
  5. Dan tunggu proses selesai.

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
505

31 thoughts on “Cara Import Kontak Telepon Ke Daftar Kontak Telepon Xiaomi Redmi 1S

  1. misi, mau tanya kalo cara meng-unsync kontak gimana ya? jadi yg skrg kondisinya daftar kontak email saya masuk semua ke kontak hp, nah saya pengen ilangin sinkron itu.. gimana caranya ya? mohon pencerahannya. terima kasih.

    1. untuk mindain nomer HP dari dan ke HP selain xiaomi anda tinggal memanfaatkan fitur backup atau restore kontak. untuk memindah dari xiaomi anda tinggal backup aja, nanti akan dihasilkan file dengan ekstension .vcf file ini dapat anda gunakan untuk restfore di smartphone merek apapun. kalo dari selain xiaomi ke xiaomi tiggal sinkronkan kontak via bluetooth aja, atau dengan cara yang sama yakni backup di smartphone lain nanti restore di xiaomi dengan file .vcf juga

  2. Salam kenal,..
    Sy mau tnya, bagaimana cara hapus kontak di redmi note secara multipel, bukan satu2 hapusnya. Karna sy blm mnemukan caranya, & cukup repot bila menghapus satu persatu ( karna banyaknyg dobel], trimakasih atas bantuannya

  3. Mau nanya kalo cara memindahkan kontak telepon dari I Phone 4s ke Xiaomi Mi4i gimana caranya ?
    Terimakasih

  4. Permisi, saya maua tanya. Kan saya baru aja nginstall app whatsapp tapi kontaknya tidak muncul di app tsb. Itu bagaimana ya ?

  5. Misi, caranya mana yahh mas? Kok gak ada susunan perintahnya pertama-tama kita harus buka apa terus klik apa?

  6. Permisi, mau nanya. Apakah kontak yang telah diimpor tadi masih tersimpan di kartu SIM apa tidak ? ataukah di SIM jadi kehapus karena dipindahkan ke telfon. Mohon bantuannya. *Redmi Note 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *