Cara Install CM12 Android 5.0.2 Lollipop di Samsung Galaxy S4 (Qualcomm)

Android 5.0 Lollipop atau yang lebih enak di panggil Android L mendapatkan apresiasi yang luar biasa. Karena memang update atau lebih tepatnya jika dibilang sebuah revolusi (perubahan besar – besaran) dari Google. Ini terbukti jika dibandingkan dengan Android versi dari sisi tampilan, desain, fitur – fitur yang ada didalamnya sangatlah berbeda. Dan setiap pengguna smartphone Android pastinya ingin merasakan sensasi menggunakan Android L ini. Namun hingga saat ini tidak semua merek smartphone yang merilis update ke Android L. Dan salah satu jalan tercepat adalah dengan menggunakan CustomRom.

Samsung Galaxy S4, CM12, CustomROM, Android L
Samsung Galaxy S4

Contoh salah satunya adalah Samsung Galaxy S4. Jika anda menggunakan Samsung Galaxy S4 saat ini khususnya tipe Qualcomm, anda dapat menginstal dengan Android 5.0.2 Lollipop di smartphone anda tersebut. Namun seperti yang penulis katakan diatas, bukan Official Rom melainkan CustomRom karya orang – orang hebat yang tergabung dalam xda-developer. Beberapa hari yang lalu Devs merilis CM12 CustomRom khusus untuk Samsung Galaxy S4.

Bagaimana tertarik untuk menggunakan Android L di Samsung Galaxy S4 anda? silahkan kembali lagi untuk langkah – langkah menginstallnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *