Cara Install Dual WhatsApp Pada Smartphone Android

Aplikasi WhatsApp kini telah menjadi salah satu aplikasi yang mempunyai peran vital dalam bisnis. Tidak sedikit jenis bisnis yang kini lebih menyukai berkomunikasi dengan customernya melalui WA dibandingkan via telepon atau sms. Selain lebih hemat dari segi biaya, komunikasi via WA dianggap memudahkan karena memungkinkan orang untuk kita bisa berkirim gambar dan dokumen lainnya. Selain itu, komunikasi via WA lebih mudah untuk dijadikan bukti atau tracking apa saja yang telah dibicarakan sebelumnya.

Dual Whatsapp
Dual Whatsapp

Berbagai macam alasan yang berbeda- beda mengapa banyak orang ingin menginstall dua WhatsApp dalam satu smartphone. Salah satunya karena mereka ingin memisahkan dua nomor yang dipakai untuk keperluan bisnis atau keluarga dan pribadi. Hal yang sama juga berlaku untuk aplikasi chatting lain, seperti BBM atau Line.

Cara Install Dua akun WhatsApp di Android

Anda bisa menggunakan aplikasi Parallel Space untuk mengakses dua akun dalam satu smartphone, kami akan memberikan panduan untuk melakukannya. Kali ini kami akan memberikan cara proses membuat dua akun WhatsApp.

Pertama-tama download dulu aplikasi Parallel Space untuk smartphone menengah ke atas atau Parallel Space Lite untuk smartphone dengan penyimpanan terbatas lalu install seperti biasa di Android.

cara install dua whatsapp di satu android
cara install dua whatsapp di satu android

Selanjutnya buka aplikasinya dan klik tombol “Add App”. Di sini Anda dapat menambahkan aplikasi yang ingin digandakan menjadi dua akun berbeda. Jika sudah memilih, secara otomatis aplikasi tersebut bakal terpampang di halaman depan Parallel Space dan siap digunakan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.