Cara Install YouTube Vanced, Bebas Iklan!

Cara Install YouTube Vanced – YouTube Vanced merupakan aplikasi modifikasi dari YouTube Official di bawah naungan Google. Menariknya, aplikasi YouTube terbaru ini lebih gesit saat streaming sekaligus tanpa iklan, lho.

Install YouTube Vanced
Install YouTube Vanced

Sumber Gambar

Apakah kamu sudah tahu cara install YouTube Vanced terbaru? Jika belum tahu, kamu berada di tempat yang tepat karena Kami akan memberitahu kamu bagaimana cara install YouTube Vanced nih.

Jujur sih, kadang-kadang Saya sering jengkel kalau nonton YouTube tiba-tiba muncul iklan. Mungkin kamu juga merasakan hal yang sama. Wah, sama dong.

Namun, harap dimaklumi ya..! Karena para YouTuber itu dapat penghasilan dari iklan-iklan yang tayang di videonya, maka mereka berani membuat konten-konten yang berkualitas untuk para subscriber-nya. Artinya, agar sama-sama untung.

Buat Kamu yang ingin menikmati YouTube tanpa iklan gratis, Kamu bisa mencoba Cara Install YouTube Vanced.

Silahkan kamu mengunduh aplikasinya dan mempelajari cara menginstall serta menggunakan aplikasi Youtube hasil modifikasi ini pada cara berikut!
Secara umum, tidak ada perbedaan tentang cara install Youtube Vanced di HP Android, lho. Berikut cara install YouTube Vanced di Android!

  1. Buka aplikasi Play Store.
  2. Carilah aplikasi YouTube Vanced kemudian klik tombol Install.
  3. Tunggu beberapa saat sampai aplikasi terinstall.
  4. Klik tombol Open.
  5. Selamat! Sekarang kamu dapat menikmati layanan YouTube Vanced.

Itulah informasi terkait Cara Install YouTube Vanced terbaru dari Pandu untuk kamu, para penikmat video streaming di YouTube. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.