Cara Kreatip Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Kami akan menunjukkan Tips Android dan Smartphone, kali ini tentang Cara Cepat dan Kreatip Keluar dari Grup WhatsApp tanpa ketahuan anngota dan Nomor WhatsApp kita masih sama. Tips ini mungkin sedikit membingungkan tapi ini adalah Tips yang bagi sebagian orang sangat dinantikan.

Alasan beberapa pengguna WhatsApp menjadi masalah ber WhatsApp adalah karena Grup WhatsApp, tiba2 kita di Add ke Grup2 WhatsApp yang kita sebenarnya tidak tertarik, dan sering juga karena percakapan di Grup2 WhatsApp tersebut mengangakat Tema2 Useless, Share2 Konten Hoax dan hal2 tidak bermutu lainnya. Disatu sisi kalau kita langsung keluar bisa menjadi indikasi jangka panjang dan pendek yang tidak bagus di pertemanan sebenarnya.

Nah bagaimana agar kita tidak terganggu dengan Grup WhatsApp tersebut tapi kita masih bisa menggunakan Nomor WhatsApp kita yang sudah kadung dikenal banyak orang itu? Nah kami akan menunjukkan cara nya.

Untuk melakukan Trip Cara Kreatip Keluar dari Grup WhatsApp tanpa Ketahuan ini memerlukan beberapa hal.

  • Nomor Kartu baru yang bisa diverifikasi SMS
  • Nomor Asli WhatsApp kita yang akan diverikasi SMS juga
  • Smartphone (dalam hal ini Android)

Kalau kebutuhan diatas sudah komplit, pastikan Kedua Nomor yang akan kita gunakan dalam sinyal yang bagus. Kalau sudah mari kita EXE

Tips Praktis dan Cara Kreatip Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota/Admin Grup WhatsApp

  1. Langkah Pertama adalah membuka aplikasi WhatsApp
  2. Setelah itu Masuk ke Setting > Chat > Backup, penulis sarankan untuk Backup ke Cloud Google Drive dan tunggu proses selesai.
  3. Kemudian Masuk keĀ Setting > Account > Change Number kemudian akan tampil seperti ini

    Proses Ganti Nomor WhatsApp Android
    Proses Ganti Nomor WhatsApp Android
  4. Silahkan di Next dan nanti ada opsi seperti dibawah ini, masukkan nomor baru dan nomor lama. Silahkan datanya dimasukkan dan lakukan verifikasi sampai sukses

    Cara Cepat Ganti Nomor WhatsApp
    Cara Cepat Ganti Nomor WhatsApp
  5. Setelah Sukses, nanti semua teman (terutama teman2 di Grup akan mendapatkan Notifikasi di Grupnya kalau nomor yang kalian sudah ganti dari Nomor A ke Nomor B)
  6. Silahkan Exit WhatsApp termasuk dari Recent Apps
  7. Lakukan Langkah Penting dan Wajib ini. Untuk Android masuk ke Settings > Aplikasi > WhatsApp kemudian Clear Data (Clear Data akan menghapus Cache juga) untuk iPhone karena tidak ada Clear Data maka perlu melakukan Hapus Aplikasi dan Download Lagi.
  8. Setelah itu silahkan masuk lagi ke Aplikasi WhatsApp dan nanti akan diminta untuk Daftar lagi karena Data sudah dihapus dan silahkan masukkan Nomor Asli sampean dan verifikasi sampai sukses.
  9. Setelah sukses nanti silahkan Download Backup percakapan dan tunggu hingga selesai dan
  10. Tralala anda sudah bisa menikmati WhatsApp nyaman tanpa terganggu Percakapan Annoying dari Grup2 WhatsApp yang ada.
  11. Semoga bermanfaat dan jika menemukan Tips Kreatip lainnya silahkan Share kekami

Sekedar kasih tau saja, sekarang dari laporan WhatsApp ada 1 Billion User Aktif setiap hari dengan 55 Billion Pesan terkirim seharinya šŸ™‚

Jamaah WhatsApp ada 1 Billion sehari dengan 55 Billion Pesan sehari
Jamaah WhatsApp ada 1 Billion sehari dengan 55 Billion Pesan sehari


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *