Cara Log Out Akun Facebook Dari Semua Device Lewat Smartphone

Facebook merupakan sebuah media sosial yang terbilang cukup banyak penggunanya di Indonesia. Jejjaring media sosial ini memiliki beraneka ragam fitur seperti mengirim foto, video dan lain-lain sehingga membuat penggunanya betah menggunakannya. Namun pernahkah anda mengalami lupa log out akun facebook ketika menggunakan perangkat umum. Seperti login pada komputer kampus ataupun warnet.

Log Out Akun Facebook
Log Out Akun Facebook

Sumber Gambar

Tentunya hal ini akan membuat kita was-was. Karena takutnya orang lain menggunakan akun kita dan mengirimkan pesan sembarangan. Namun anda tidak perlu resah lagi karena melalui perangkat smartphone, akun tersebut dapat kita log out. Caranya anda hanya perlu login menggunakan aplikasi Facebook Mobile yang dapat anda instal melalui Google Play Store. Untuk anda yang ingin mengetahui caranya anda dapat mengikuti cara berikut ini.

Cara Log Out Akun Facebook Dari Semua Device Lewat Smartphone :

  • Langkah pertama bukalah aplikasi facebook anda. Pastikan aplikasi yang anda gunakan sudah ter-update. Selanjutnya tekanlah logo tiga garis pada bagian pojok kanan atas. Geser menu sampai ke bawah. Lalu pilihlah “ Pengaturan & Privasi ” selanjutnya Pilih opsi Pengaturan

    1

  • Kemudian anda akan berpindah lagi ke halaman baru, selanjutnya scoll lagi kebawah sehingga anda menemukan Sub menu Keamanan. Tepat pada bagian bawah sub menu pilihlah opsi Keamanan dan Login.

    2

  • Selanjutnya pilihlah lihat semua pada bagian kanan opsi Tempat Anda Login. Nantinya akan tampil beberapa device yang mungkin akun anda masih nempel di dalamnya.

    3

  • Setelah itu pilihlah yang bagi anda asing atau ingin anda logout. Setelah anda pilih akan tampil tulisan Tinjau Login. Lalu tekanlah tombol Keluar, Maka secara otomatis akun anda akan keluar dari device yang anda pilih tadi.

    4

Selain menggunakan aplikasi Facebook biasa anda juga dapat melakukannya menggunakan aplikasi Facebook Lite yang memiliki ukuran lebih kecil. Caranya pun cukup mirip setelah anda login hanya perlu menekan tiga garis pada bagian pojok kanan atas. Kemudian pengaturan dan tekanlah keamanan dan login. Perbedaannya pada facebook lite caranya lebih ringkas dari pada aplikasi facebook yang biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.