Cara Melindungi Browser Anda Menggunakan VPN Di Android (Surfshark VPN)

Sekarang ini keamanan pada browser anda sangat di perlukan. Apalagi untuk para pengguna Android, kali ini kami akan memberikan cara hebat menggunakan aplikasi VPN untuk mengamankan browser anda. Dan Play Store sendiri sudah menawarkan banyak aplikasi VPN untuk anda gunakan di dalam mengamankan browser anda agar nyaman saat anda gunakan saat menjelajah.

Salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melindungi semua yang Anda lakukan dan kunjungi dalam browser anda secara online adalah Surfshark VPN. Google Play Store menampilkan aplikasi baru bernama Surfshark VPN untuk Android, aplikasi andal yang akan menjaga aktivitas online Anda dari perhatian yang tidak diinginkan. Jika Anda orang yang suka bepergian dan terus-menerus terhubung untuk membuka jaringan Wi-Fi publik, menginstal aplikasi Android VPN adalah suatu keharusan.

Cara Melindungi Browser
Cara Melindungi Browser

Aplikasi Surfshark VPN untuk Android memungkinkan penggunanya untuk menjelajahi internet dengan aman dan tidak terganggu, karena ia mampu menawarkan privasi lengkap saat online dan dilengkapi dengan fitur-fitur berikut: CleanWeb, Daftar Putih, Wi-Fi Publik Aman dan Aman, seluler aman dan enkripsi VPN yang aman, dan lainnya. Jika Anda tidak tahu cara menggunakannya, maka Anda tidak perlu khawatir karena setelah aplikasi mengemas antarmuka yang ramah pengguna yang seharusnya membantu Anda mengonfigurasi aplikasi dengan mudah. Nah untuk mengaktifkan Surfshark VPN sebagai keamana dalam browser anda.

Berikut cara menyiapkannya setelah Anda menginstalnya di perangkat Anda:

  1. Cari Aplikasi Surfshark VPN di Google Play, lalu install.
  2. Jalankan aplikasinya.
  3. Selanjutnya, daftar untuk akun VPN Surfshark baru.
  4. Jika sudah terdaftar dan memiliki akun, Sekarang Anda masuk ke akun yang baru dibuat tersebut.
  5. Setelah Anda berhasil masuk, maka Anda akan dapat mengaktifkan perlindungan VPN dan menikmati sesi penjelajahan online yang aman.

Kami sangat menyarankan Anda menggunakan aplikasi VPN setiap kali Anda memutuskan untuk terhubung ke Wi-Fi publik, sehingga semua data penting Anda akan tetap tersembunyi dari mata yang tidak diinginkan dan aplikasi berbahaya. Surfshark VPN memungkinkan penggunanya untuk memilih lebih dari 800 server di lebih dari 50 negara di enam benua.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.