Cara Membaca Pesan Yang Dihapus Pada WhatsApp

Pernahkah kamu salah mengirim pesan saat chatting di WhasApp? Untung saja saat ini di WhatsApp ada fitur Unsend yang memungkinkan kamu untuk menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim, jadi anda tidak terlalu kefikiran terhadap pesan yang anda terlanjur kirim.

WhatsApp
WhatsApp

Namun apakah pesan itu benar-benar terhapus dan hilang begitu saja? Sebuah temuan baru menyebutkan bahwa pesan yang sudah dihapus itu ternyata masih tersimpan di dalam smartphone dan bisa diakses dengan mudah. Pengguna WhatsApp masih bisa membaca pesan yang dihapus lawan bicara melalui Notification Log yang terekam di dalam ponsel.

Jika anda menerima pesan yang tiba-tiba dihapus di WhatsApp, pasti kamu akan penasaran dengan isinya kan? anda akan timbul rasa tanda tanya dalam benak atau fikiran untuk mengetahui pesan apa yang dikirim oleh teman anda kok bisa dihapus sebelum anda membacanya. Untuk itu kami akan berikan kamu tips bagaimana cara membaca pesan yang sudah dihapus di WhatsApp agar rasa penasaran kamu hilang nantinya.

Cara Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp
    • Download dan install aplikasi Recent Notification di Playstore
    • Berikan izin Notification Access pada aplikasi Recent Notification. Dengan begitu, aplikasi ini bisa mengakses setiap notifikasi yang masuk ke smartphone.
    • Persiapan selesai. Selanjutnya tinggal chat di WhatsApp seperti biasa. Begitu muncul notifikasi ada pesan yang dihapus dan kamu belum sempat baca, tinggal masuk ke aplikasi Recent Notification. Cari pesannya.

Mudah bukan? cara membaca pesan yang sudah dihapus di WhatsApp. Dengan begini, kamu tidak perlu penasaran lagi jika ada orang iseng atau benar-benar salah kirim pesan whatsapp pada kamu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *