Cara Membatalkan Langganan Spotify Premium Lewat Smartphone

Spotify adalah sebuah layanan streaming musik, podcast dan video yang cukup populer saat ini. Walaupun satu layanan streaming terpopuler kadang ada sebuah kondisi yang menyebabkan kita untuk beralih ke penyedia lain. Entah itu karena kita kurang cocok dengan fitur yang spotify sediakan dan lain-lain. Tapi bagaimana ketika kita kadung membeli Spotify Premium? Tentunya kita harus membatalkan Langganan Spotify premium tersebut terlebih dahulu.

Membatalkan Langganan Spotify
Spotify 

Sumber Gambar

Sebenarnya cara untuk menghentikan langganan spotify premium tidak susah, anda dapat melakukannya lewat komputer atau lewat smartphone. Tapi pada kesempatan kali ini saya akan membertahukan anda cara menghentikan langganan sportify premium lewat smartphone. Kadang tidak seterusnya alasan berhenti langganan sportify premium karena ingin berpindah ke layanan lain. Bisa jadi pengguna ingin berhenti berlangganan premium karena ingin menggunakan Spotify biasa.

Untuk mengelola langganan spotify premium anda dapat menghentikannya menggunakan browser pada perangkat seluler anda. Bagi anda yang ingin tau caranya anda dapat melihat cara berikut ini.

Cara Membatalkan Langganan Spotify Premium :

  • Langkah pertama setelah membuka browser pergilah ke situs Spotify dengan menekan tautan berikut
  • Selanjutnya anda loginkan terlebih dahulu akun Spotify anda
  • Kemudian tekan tiga kari pada kanan atas dan pilih Akun
  • Lalu scroll lah kebawah sampai ada logo Spotify Premium yang tercentang
  • Langkah selanjutnya tekanlah tombol Kelola Paket
  • Selanjutnya anda akan berpindah ke laman Langganan
  • Pada bagian bawah akan ada tombol hijau Ubah atau Batal. Tekanlah tombol tersebut
  • Ketika sudah berpindah halaman scroll lagi ke bawah tepatnya pada bagian sub menu Ubah paket ada tombol Batalkan Premium
  • Tekanlah tombol Batalkan Premium, jika anda sudah menekan tombol batal Premium anda akan beralih ke Spotify Free

Ketika anda beralih ke layanan gratis anda dapat mengakses daftar putar yang anda buat. Namun ada beberapa batasan sehingga anda tidak bebas memilih lagu secara eksplisit untuk anda dengarkan. Lagu yang terputar pun akan acak, selain itu anda juga akan mendengar beberapa iklan audio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.