Cara Membedakan Honor Earbuds 2 SE dengan Honor Choice True Wireless Earbuds

  • Bagikan
Honor Earbuds 2 SE Resmi Meluncur
Honor Earbuds 2 SE Resmi Meluncur

Honor kembali meluncurkan earbud nirkabel sejati yang mereka beri nama Honor Earbuds 2 SE. Ini adalah earbud nirkabel pertama yang dirilis perusahaan setelah kemerdekaannya dari Huawei. Namun sebelumnya Honor juga memiliki earbuds sewaktu masih bersama Huawei dulu, yakni Honor Choice True Wireless Earbuds.

"<yoastmark

image source

Pada Earbuds 2 SE ini, honor membawa banyak peningkatan yang lebih signifikan. Mulai dari desain in-ear, mendukung pengurangan kebisingan aktif, dan tersedia dalam warna hitam dan putih. Sebelumnnya, Honor juga merilis tiga smartphone kelas menengah dalam seri Honor 50. Yakni Honor 50, 50 Pro, dan 50 SE.

Honor Earbuds 2 SE VS Honor Choice True Wireless Earbuds

Berikut Spesifikasi Honor Earbud 2 SE

Honor Earbuds 2 SE hadir dengan mikrofon ganda untuk mendukung pengurangan kebisingan aktif AI. Produk ini mendukung mode transparan, sehingga Anda dapat mendengarkan dunia luar tanpa melepas earphone selama komunikasi tatap muka. Earbuds ini juga dilengkapi dengan unit kumparan bergerak diafragma komposit polimer 10mm. Selain itu, ada juga struktur rongga belakang independen, dan penyetelan yang tepat untuk memastikan kualitas suara lebih jernih.

Tampilan Honor Earbuds 2 SE memang mirip dengan Huawei FreeBuds 4i. Rupanya, perangkat ini sudah dalam pengembangan sebelum Honor resmi dijual. Spesifikasi perangkat ini juga mirip dengan FreeBuds 4i. Honor Earbuds 2 SE hadir dengan Bluetooth 5.2, driver dinamis 10 mm, ANC, latensi rendah, baterai internal 55 mAh, dan casing 410 mAh.

Dalam hal daya tahan baterai, earbuds ini dapat terus memutar musik hingga 10 jam. Saat Anda menggabungkan baterai internal dengan kotak pengisi daya, headset dapat bertahan selama 32 jam. Perangkat ini juga mendukung teknologi pengisian cepat. Pengguna bisa mendapatkan waktu musik hingga 4 jam setelah mengisi daya selama 10 menit. Ini sangat meningkatkan kenyamanan penggunaan. Headset mendukung koneksi penutup terbuka pada telepon Honor untuk memeriksa level daya. Selama bermain game, headset akan beralih ke mode latensi rendah untuk memastikan sinkronisasi audio dan video.

Honor Earbuds 2 SE akan tersedia melalui pre-order malam ini, dan secara resmi akan dijual pada pukul 10:08 pada tanggal 25 Juni mendatang. Perlu Anda catat bahwa produk batch pertama hanya akan memiliki opsi warna putih Islandia. Versi hitam malam ajaib akan secara resmi memasuki pasar pada beberapa minggu yang akan datang. Pre-order saat ini memiliki potongan harga Rp 70 ribuan dan harga menjadi Rp 980 ribuan.

Lalu bagaimana jika Anda membandingkannya dengan Honor Choice True Wireless Earbuds? Berikut penulis juga ulas spesifikasinya.

Spesifikasi Honor Choice True Wireless Earbuds

Honor Choice True Wireless Earbuds memiliki desain yang ergonomis karena menyesuaikan dengan kontur telinga pengguna. Pasalnya, dalam books penjualan perangkat terdapat beberapa pilihan ear-tips dengan berbagai ukuran.

Earbuds ini memiliki sertifikasi IP54 sebagai bukti bahwa perangkat aman dari percikan air dan debu. Namun perlu Anda ingat, serfitikasi tersebut hanya untuk bagian tangkai earbuds saja. Artinya, bagian Charging case-nya masih rentan terhadap kedua hal tersebut, yakni air dan debu.

Selanjutnya masuk pada baterainya, Honor menyematkan baterai 500 mAh. Anda bisa memutar musik selama kurang lebih 6 jam dan 4 jam untuk menelepon. Sedangkan waktu standby sekitar 24 jam dalam sekali pengisian daya.

Mengenai kualitas Audio yang dihasilkan, perangkat ini memiliki speaker komposit diaphragm 7mm agar bisa menyajikan komposisi vokal, bass, dan suara mid-high secara seimbang. Tak hanya itu, earbuds ini juga mendukung teknologi Bluetooth 5.0 yang diklaim bisa menurunkan latensi rendah hingga 130 ms ketika earbuds Anda pakai untuk mendengarkan audio dari musik, game, maupun video.

Honor Choice True Wireless Earbuds memiliki harga Rp 399 ribu, dengan menawarkan pengalaman audio yang jernih dan cara pemakaian yang praktis.

Baca jugaCara Mudah Memperbarui OnePlus Buds Tanpa Menggunakan Ponsel OnePlus

Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.