Cara Memberi Makan Pokemon Buddy Adventure Di Pokemon Go

Beberapa waktu lalu Pokemon Go merilis fitur bernama Buddy Adventure. Dengan fitur ini pokemon akan hadir dalam teknologi Augmented reality. Fitur Buddy memungkinkan player untuk mengekplorasi dunia bersama Pokemon Buddies mereka. Untuk menampilkan pokemon agar mengikuti kita, kita perlu memberi makan pokemon tersebut dengan berry.

Memberi Makan Pokemon Buddy Adventure Di Pokemon Go
Memberi Makan Pokemon Buddy Adventure Di Pokemon Go

Sumber Gambar

Jika kita tidak memberi makan pokemon yang sudah kita atur menjadi buddy adventure. Maka pokemon tersebut tidak akan muncul dan mengikuti kita. Sebagai informasi tambahan, dengan adanya buddy pokemon ada juga level yang dapat kita raih ketika terus merawatnya. Akan ada tingkatan seperti Ultra Buddy dan Best Buddy.

Ketika kita memiliki level yang tinggi dengan pertemanan pokemon kita. Ada beberapa keuntungan yang dapat kita raih. Seperti misalnya CP Boost combat yang membuat CP kita bertambah. Tak hanya itu pada pertemanan level tertinggi ketika kita salah melempar pokeball, pokemon kita akan menendang kembali pokeball. Sehingga nantinya kita tidak rugi pokeball walaupun salah melempar. Sebelum mencapai level tertinggi tersebut kita harus rajin-rajin memberi makan buddy adventure kita tersebut. Oleh karena itu untuk anda yang mungkin belum tau caranya anda dapat mengikuti cara berikut.

Cara Memberi Makan Pokemon Buddy Adventure Di Pokemon Go :

  • Langkah Pertama tekanlah logo Buuddy Adventure letaknya pada bagian kiri bawah dekat logo karakter kita

    1

  • Selanjutnya tekanlah logo Play untuk berinteraksi dengan pokemon kita, nantinya kita akan berpindah ke tampilan interaksi dengan kamera, pada bagian ini saya mengaktifkan fitur AR+ saya.

    2

  • Selanjutnya tekanlah Logo makanan atau berry pada bagian kiri bawah

    3

  • Lalu pilihlah makanan atau berry yang ingin anda berikan kepada Buddy anda, pada kali ini saya hanya akan memberikan berry

    4

  • Setelah itu tahan logo beri, dan dengan cepat arahkan ke bagian kepala pokemon atau lebih tepatnya lemparkan berry

    5

  • Tunggu sampai pokemon anda memakan berry atau makanan yang anda berikan. Lakukan berkali-kali sampai logo indikasi pada bagian atas kepala pokemon full

    6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.