Cara Memilih Perangkat Audio yang Baik Sebagai Penunjang Kegiatan Selama Dirumah

Menikmati musik dari smartphone merupakan hal menyenangkan. Saat bekerja, berolahraga, traveling maupun bersantai, rasanya tidak lengkap jika belum mendengarkan lagu kesukaan. Apalagi dalam masa menjalani WFH seperti sekarang ini. Pandemi yang masih belum berakhir membuat kita harus selalu berada di rumah.

Cara Memilih Perangkat Audio Saat WFH
Cara Memilih Perangkat Audio Saat WFH

Agar bisa menikmati masa-masa dirumah, maka dibutuhkan sebuah perangkat audio seperti speaker atau earphone yang dapat mengeluarkan suara dengan kualitas terbaik dan nyaman. Sehingga hal ini bisa menjadi teman setia kamu saat berada di rumah dan menghilangkan kebosanan.

Hal yang perlu kamu perhatikan dalam memilih perangkat Audio yang baik sebagai penunjang kegiatan selama dirumah

Kualitas Suara

Suara memang menjadi hal utama yang perlu kamu perhatikan. Memilih earphone disesuaikan dengan kebutuhan, kebutuhan untuk berolahraga, atau untuk perjalanan traveling. Pilihlah kebutuhan prioritas di mana dan kapan akan menggunakannya.

Spesifikasi dan Fitur

Spesifikasi dari sebuah barang yang akan kamu beli sepertinya adalah hal yang paling pertama yang harus diperhatikan. Begitu pula pada headset tanpa kabel. Penting untuk mengetahui tipe Bluetooth yang dipakai agar koneksi lebih baik, atau tipe codec yang digunakan agar sesuai dengan device yang dimiliki. Selain itu, perhatikan pula fitur penting seperti noise cancelling, sensitivity, sound isolation, drivers hingga sweat resistant.

Kompatibilitas

Dalam memilih perangkat audio, terutama untuk headset nirkabel, perlu memperhatikan kompatibilitas dari headset Bluetooth yang akan akan dibeli. Jangan sampai perangkat yang kamu beli malah tidak cocok dengan perangkat yang kamu miliki, maka bisa saja hanya akan menjadi sia-sia. Maka dari itu, perlu kamu perhatikan dulu kompatibilitasnya teradap perangkat yang kamu miliki sebelum membeli.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.