Cara Mempercepat Grafis PUBG Dengan Menggunakan GFX Tool

Player Unknown’s Battlegrounds atau yang sering disingkat PUBG adalah sebuah game survival berjenis battle royale yang kini sedang tren di masyarakat. Bahkan, baru-baru ini PUBG juga merilis mode FPS untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih sempurna kepada para player-nya.

PUBG Mobile
PUBG Mobile – via: teknosee.com

Smartphone saat ini sudah menjadi pilihan dalam bermain game. Hal tersebut dikarenakan kemampuan grafis dari smartphone saat ini sudah meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, harga smartphone tentu saja jauh lebih murah dibandingkan konsol game. Selain bermain game, smartphone juga dapat digunakan untuk bekerja, melakukan komunikasi, dan mengambil foto.

Dan berbicara mengenai grafis, ada satu hal yang cukup membuat banyak orang kesal. Smartphone yang dibeli dengan harga cukup tinggi hanya mampu berjalan pada setting rendah. Padahal GPU yang ada mampu menjalankan setting gambar yang lebih tinggi. Oleh karenanya, untuk mengatasi masalah tersebut, lihat langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mempercepat Grafis PUBG Dengan Menggunakan GFX Tool

1. Langkah pertama, kamu harus download Aplikasi pihak ketiga yang bisa anda gunakan adalah GFX Tool dan install seperti biasanya.

2. Buka aplikasi GFX Tool yang sudah kamu download, maka kamu akan melihat beberapa pengaturan. Silahkan kamu ubah pengaturan sesuai dengan gambar berikut.

Grafis PUBG
Grafis PUBG

3. Jika sudah selesai, silahkan klik Accept untuk menyimpan perubahan, lalu ketuk Run untuk menjalankan game PUBG. Setelah itu, game PUBG akan terbuka secara otomatis dan mengubah pengaturan sesuai dengan yang sudah anda atur pada GFX tool.

Yang perlu kamu ketahui adalah, pengaturan GFX Tool diatas sebenarnya tidaklah baku. Anda bisa mengubah atau mengutak-atik sendiri sesuai dengan kemampuan Smartphone yang anda gunakan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.