Cara Memulihkan Akun Google Pada Smartphone Android Anda

Sebagai pengguna akun Google bukan tidak mungkin suatu saat anda akan melupakan password atau kata sandi pada akun Google anda. Disini saya akan berbagi tentang cara memulihkan akun Google yang lupa kata sandi dengan mudah. Sebagai akun utama, kehilangan akses terhadap akun Google akan memberikan dampak yang sangat buruk terhadap akun-akun website lainnya yang anda gunakan yang berkaitan dengan akun Google anda. Besar kemungkinan akun anda akan diretas jika anda tidak melakukan apa-apa tentang hal tersebut.

Cara Memulihkan Akun Google Pada Smartphone Android Anda 1

Fungsi search Google juga tidak akan dapat bekerja dengan maksimal apabila tida terhubung dengan akun Google anda. Oleh karena itu selalu jaga keamanan dan gunakan dengan baik akun Google anda. Kehilangan akses kepada akun anda juga dapat membuat anda tidak bisa mendapatkan performa yang maksimal dari fitur-fitur yang terhubung dengan Google seperti youtube.

1. Masukkan alamat email terdaftar dan pada laman password Anda tinggal pilih opsi Cara-cara Lainnya Untuk Login. Kemudian pilih opsi Lupa Sandi?

2. Jika kamu belum menemukan cluepassword terakhir kamu, pilih Coba Cara Lain. Google akan mengirimkan notifikasi dan kamu tinggal tap Ya untuk melanjutkan

3. Terakhir Anda akan dialihkan ke halaman untuk mengubah password baru dan setelahnya bisa kembali mengakses akun Gmail.

Demikian cara mereset atau memulihkan akun google yang bisa Anda tiru. Semoga membantu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.