Cara menambahkan Efek Asap Pada Foto Dengan Aplikasi Di Android

Menambahkan beberapa efek pada gambar tentunya dapat menambah kesan dramatis yang nantinya membuat gambar tersebut terlihat keren, efek asap contohnya semisal anda memiliki objek gambar kemudian tampak keluar asap pada objek tersebut.

Efek Asap
Efek Asap

Hal tersebut biasanya orang-orang lakukan menggunakan photoshop, namun dengan kemajuan teknologi saat ini anda bisa memberikan efek keren tersebut melalui perangkat android.

Bahkan anda hanya perlu menempel objek asap tersebut ke objek yang anda inginkan dengan aplikasi tersebut, aplikasi tersebut bernama “Smoke Effect Photo Editor” yang sudah dapat anda download di play store. untuk anda yang ingin tau cara menggunakan aplikasi tersebut anda dapat melihat tutorial berikut ini.

Cara menambahkan Efek Asap Pada Foto Dengan Aplikasi Di Android : 

  • Langkah pertama download terlebih dahulu aplikasi tersebut dengan kata kunci Smoke Effect Photo Editor dan nama developernya adalah Background Changer, Eraser & Booth Photo editor.
  • Setelah itu buka aplikasi di awal anda pilih lah Gallery

1

  • Kemudian carilah File yang anda ingin tambahkan efek asapnya jika sudah pilih gambar tersebut

2

  • Cocokkan resolusi gambar tersebut dan tekan tanda centang pada bagian kanan atas

3

  • Pada bagian bawah pilih opsi Smoke

4

  • Pilih efek asap yang anda inginkan, jika tidak cocok anda dapat geser ke-kanan

5

  • Selanjutnya posisikan tempat asap tersebut ke objek dengan pas, anda dapat mengatus opacitynya, kemudian tekan centang pada kanan atas untuk menyimpan

6

  • Anda dapat mengecek Gallery anda ketika sudah menyimpan file tersebut karena biasanya hasil dari editan tersebut akan disimpan di gallery.

7

Bagaimana cara untuk menggunakannya tidak terlalu sulit bukan? selain itu aplikasi ini sendiri memiliki ukuran yang tidak terlalu besar jadi cukup bersahabat untuk digunakan dan dirasa cukup ringan untuk digunakan. semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia. Mohon maaf jika ada tutur atau penulisan yang salah dalam artikel ini. Janngan lewatkan postingan berita atau tips dan trik menarik lainnya mengenai smartphone disini. Sampai jumpa di psotingan menarik lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.