Cara Menambahkan Fungsi Undo, Redo, Dan Replace di Smartphone Android

Mengetik di Android kadang menyebalkan, benar gitu ya?. Coba anda bayangkan jika anda mengetik sms, atau bahkan email yang panjang, dan tiba – tiba secara tidak sengaja ke blok dan tulisan ke backspace atau mengetik abjad lain, hmmm sudah bisa dipastikan semua rangkaian kalimat yang sudah dengan susah payah kita ketik hilang begitu saja. Berbeda dengan di PC karena di PC ada fungsi Undo untuk mengembalikan pada kondisi sebelumnya.

Inputting+, aplikasi android
Install aplikasi Inputting+

Atau ketika kita ingin melakukan edit kata di android, kita harus mencari satu persatu mengapusnya kemudian mengetik kata baru, capek deh….!!!. Namun tahukah anda sebenarnya tidak demikian adanya. Seperti halnya di PC kita dapat juga menggunakan fungsi Undo, Redo ataupun Replace untuk memudahkan kita mengganti kata yang kita inginkan, seberapapun banyaknya.

Ingin tahu caranya?. Cukup mudah, anda hanya perlu untuk menginstall aplikasi Inputting+, dan jangan lupa setelah menginstall aplikasi ini, anda memberikan ijin aplikasi ini, karena kita tahu sistem Android membatasi penggunaan aplikasi, utamanya yang berhubung dengan sistem itu sendiri.

Dengan Inputting+ ini memungkinkan anda untuk menjalankan fungsi – fungsi sebagaimana di komputer (PC) seperti Undo, Redo dan Replace, sehingga kini anda tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan data ketikan anda, atau anda dapat dengan mudah melakukan pengeditan seberapa banyakpun kata dan kalimat yang ingin anda rubah, karena anda dapat memanfaatkan aplikasi inputting+ ini untuk menemukan kata dan kalimat yang ingin anda ganti.

Download aplikasi Inputting+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *