Cara Menambahkan Lampu LED di Semua Smartphone Android

Seperti yang sudah diketahui bahwa memiliki smartphone akan mempermudah pekerjaan dan yang lainnya. Salah satu hal yang penting dalam smartphone adalah adanya notifikasi. Walaupun ada notifikasi langsung, namun belum cukup kuat untuk membuat kita segera tanggap.

Oleh karena itu harus memerlukan tanda yang lainnya yang bisa memberitahu kita ketika ada sebuah notif masuk di smartphone Android. Solusinya adalah dengan menggunakan bantuan Lampu LED di smartphone Android.

Cara Menambahkan Lampu LED di Semua Smartphone Android
Cara Menambahkan Lampu LED di Semua Smartphone Android

Sumber Gambar

Dengan hadirnya lampu LED, masuknya notifikasi akan ada juga tanda lampu LED yang menyala. Tentunya akan membuat kita lebih mudah mengetahui ada pesan atau yang lainnya dari notifikasi tersebut.

Hadirnya lampu LED juga ada pada smartphone. Namun, ada sebagian smartphone yang tidak dibekali dengan lampu LED. Bagaimana caranya ? menggunakan aplikasi Notification Light. Nah untuk caranya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Menambahkan Lampu LED di Semua Smarpthone Android

  • Buka aplikasinya dan akan muncul beberapa menu dalam aplikasi tersebut
  • Memilih menu mengaktifkan Enable Notification
  • Setelah itu, memilih aplikasi yang ingin menerima notif dengan lampu LED
  • Aktifkan juga Phone Unlock
  • Kemudian, dibawah akan muncul tiga menu dan pilih dibagian tengah
  • Pilihlah tema yang Anda inginkan
  • Selesai

Itulah cara menambahkan lampu LED di semua smartphone Android. Untuk Anda yang memiliki smartphone tanpa ada dukungan lampu LED, memang sangat cocok untuk menggunakan aplikasi diatas.

Baca Juga :

Apakah Anda tertarik ingin menggunakannya ? Jika ada yang masih belum paham, bisa langsung berkomentar pada kolom komentar. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan tips menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.