Cara Menampilkan Multi Aplikasi Dalam Satu Layar Di Samsung Galaxy Note III

Tidak ada yang meragukan kemampuan Samsung Galaxy Note III untuk saat ini. Katanya sih dilihat dari sisi manapun body Samsung Galaxy Note III terlihat elegan dan proporsional, perbandingan sisi frame kiri – kanan dan atas – bawah yang sama dengan bezel yang sangat tipis bahkan seakan tidak ada, ditambah lagi dengan tebal yang hanya 8,3mm membuatnya tambah keren.

Panduan, Tips android
Cara Menampilkan Multi App dalam satu layar di Samsung Galaxy Note 3

 

Dan memang tidak ada yang menyangkal akan model dan design Samsung Galaxy Note III ini, namun bagaimana dengan performanya?. Masalah performa, tidak menjadi persoalan karena perangkat ini di dukung dengan processor Qualcomm Snapdragon 800 dan RAM yang cukup besar  yakni 3 GB, membuatnya tetap kenceng meski anda gunakan multitasking.

Berbicara tentang multitasking, satu hal yang bisa anda lakukan saat multitasking yaitu kemampuannya menampilkan beberapa aplikasi dalam satu layar (Split), sehingga anda bisa melihat beberapa aplikasi yang sedang jalan dalam satu layar sekaligus.  Berikut cara setting agar Samsung Galaxy Note III anda bisa menampilkan beberapa aplikasi dalam satu layar :

  1. Dari Home Screen tap menu “Setting”.
  2. Tap tab “Devices”.
  3. Selanjutnya ceklis / centang pada menu “Enable Multi Window”.

Selesai, sangat sangat simple.

 

5 Comments

    1. Caranya menampilkan multi window, tampilkan aplikasi pertama, selanjutnya tekan pada tab di sisi kiri layar, kemudian pilih aplikasi kedua tekan dan tahan, dan kemudian drag ke ke setengah layar yang tersedia.

  1. Multiwindow di lolipop kok jadi beda ya…? Gk seprti di jelli bean
    Aneh aja, makin tinggi OS-nya makin ribet. Masa’ buka fb dan video, halaman fbnya kecil…?
    Pengen downgrade caranya gk tau. Ada yg tau mengembalikan OS dari lollipop ke jelly bean gk ya…!?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.