Cara Mencetak Halaman Website Di Android KitKat

Berbeda dari versi sebelumnya, dengan Android KitKat memungkinkan kita untuk mencetak setiap dokumen yang tampil di layar smartphone kita. Sehingga hal ini menambah kemudahan – kemudahan dan membuang jauh anggapan bahwa sulit untuk mencetak dengan smartphone. Namun untuk dapat mencetak langsung, haruslah terdapat sebuah printer wireles yang terhubung kedalam jaringan yang sama dengan jaringan wireless smartphone yang kita gunakan.

Tips,android KitKat
Print Dengan Android KitKat

Dan juga kita perlu untuk mengaktifkan fitur print ini di smartphone dan juga perlu dan mengecek terlebih dahulu sudah terhubung atau belum dengan printer. Anda bisa mengecek apakah smartphone sudah terhubung atau tidak dengan masuk ke “Settings > System > Printing”.

Dan untuk mencetak halaman web tertentu di browser, tekan tombol menu di smartphone anda, selanjutnya pilih “Print”, dan jangan lupa untuk mengatur properties seperti ukuran kertas,  layout (potrait atau landscape), copies (akan dicetak berapa kali). Dan terakhir tekan pada tombol “Print” untuk mulai mencetak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.