Cara Menelpon Gratis Dengan Aplikasi Facebook Messenger

Siapa sih yang tidak ingin sesuatu yang gratis? semua orang pasti mencari sesuatu yang gratis. Kalo ada yang gratis ngapain mesti memilih yang bayar untuk hal yang sama, logikanya kan gitu hehehe indonesia banget ya :). Nah apa dulu yang gratis, penasaran kan? Pada beberapa minggu lalu kami menulis tentang Update aplikasi Facebook Messenger dengan fitur Free Call, baca : Gratis Telepon Dengan Facebook Messenger.

fb messenger, facebook, free call, voip
Gratis Telepon dengan Facebook Messenger

Satu hal yang mesti kita ketahui yakni untuk dapat melakukan voice call / panggilan telepon, kita harus memastikan bahwa aplikasi Facebook Messenger yang terinstall di perangkat kita adalah Facebook Messenger versi 4.0+ dan juga anda hanya dapat melakukan panggilan antar sesama pengguna Facebook Messenger dengan versi 4.0+ juga.

Berikut Cara melakukan panggilan telepon (Voice Call) via aplikasi Facebook messenger dengan gratis :

  1. Buka aplikasi Facebook Messenger di perangkat android anda.
  2. Buka atau tap pada kontak yang anda ingin panggil via voice call (telepon), namun pastikan kontak tersebut juga menggunakan aplikasi Facebook Messenger (ciri – ciri paling mudah adalah tidak ada opsi untuk invite untuk menggunakan aplikasi facebook messenger).
  3. Perhatikan di pojok kanan atas, muncul tanda atau ikon telepon.
  4. Pastikan ikon telepon berwarna biru yang menandakan kontak tersebut sedang aktif. Jika masih berwarna hitam, menandakan jika kontak tersebut tidak sedang online atau kontak tersebut belum menggunakan aplikasi Facebook Messenger versi 4.0+.
  5. Tap pada ikon telepon tersebut, tunggu kontak yang anda panggil merespon.

Bagaimana menarik kan, tips dari kami kali ini? Silahkan berkunjung kembali untuk tips lain yang tak kalah menarik dan bermanfaat bagi kita bersama.

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.