Cara mengakses Camera Dengan Cepat Di Samsung Galaxy S4 Saat layar terkunci

Anda menggunakan smartphone android Samsung Galaxy S4?. Yang baru pasti bukan hanya tampilan aja, setiap kali samsung mengeluarkan produk baru, hampir pasti terdapat fitur baru yang belum anda pada tipe sebelumnya atau sekedar menyempurkan dari yang sebeumnya. seperti halnya Samsung Galaxy S4 hadir dengan fitur baru seperti Air View.

Tips Android, Samsung Galaxy S4
Cara cepat mengakses kamera pada Samsung Galaxy S4

Kesempatan kali ini kami ingin berbagi tips ringan seputar kamera pada Samsung Galaxy S4. Bukan spesifikasi yang akan kami bahas, melainkan sebuah langkah menghemat waktu meski hanya 1 menit :).  Momen terindah terkadang berlangsung begitu cepat, belum sempat kita mengambilnya dengan jepretan kamera, momen itu sudah melayang! Bayangkan jika anda harus membuka kamera pada saat yang genting, masih dengan carabuka kunci layar (apalagi kalo dengan password yang panjang dan sulit) -> tap aplikasi -> tap Kamera, jreng momennya sudah lewat kita baru buka kunci layar :'(.

Sebagaimana kami jelaskan diatas kami akan berbagi cara kilat membuka aplikasi kamera meski layar Samsung Galaxy S4 dalam keadaan terkunci. Silahkan simak langkah – langkahnya di bawah ini :

  1. Buka menu Settings > My Device > Lock Screen.
  2. Tekan padamenu “Lock screen widgets” .
  3. aktifkan geser ke “Turn on” pada tombol untuk mengaktifkan
  4. Selanjutnya tekan pada “Favorite apps or Camera > select Camera” kemudian tekan tombol “Save/Simpan”.

Kini anda dapat mengakses kamera dengan cepat meski dalam keadaan layar terkunci dengan mengesekan jari anda pada simbol kunci dari “kanan” ke “kiri”, maka secara otomatis kamera akan aktif dan siap digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.