Cara mengaktifkan “Auto Reject” Panggilan Masuk di LG G3

Siap yang tidak risih atau bahkan marah ketika tiba – tiba anda menerima panggilan masuk, dan saat anda mau jawab dan baru bilang halo, tahu – tahu panggilan diputus begitu saja tanpa berkata – kata. Jangankan berkata – kata atau ngobol menjawab hello atau salam yang kita ucapkan saja tidak. Hmmm dalam hati kita ngajak perang nih orang :D. Jika hanya terjadi satu atau dua kali mungkin bisa kita maklumi, tetapi jika secara reguler tiap hari atau bahkan tidap saat hal tersebut berulang, siapa yang tidak akan marah, mangkel, jengkel atau apalah yang jelas kita pasti tidak senang.

Auto Reject, Panggilan olak panggilan otomatis
Tips LG G3 – Auto Reject Panggilan Masuk

Jika hal tersebut terjadi pada kita semuanya akan serba salah, mematikan hp juga bukan cara yang bijak, karena di khawatirkan orang – orang yang memang lagi membutuhkan kita ingin menelpon. Tapi hampir semua pengguna menggunakan aplikasi untuk memblokir nomer hp tersebut. Tapi tahukah anda, jika dengan menggunakn perangkat canggih sekelas LG G3 kita tidak perlu susah – susah mencari dan download aplikasi untuk memblokir nomer telepon (HP), karena memang semuanya sudah LG siapkan.

Caranya sangatlah mudah, berikut langkah – langkah me-reject- oromatis panggilan telepon dari nomer tertentu yang kita uinginkan :

  1. Buka menu “Setting” di LG G3 anda.
  2. Scroll kebawah dan temukan dan tekan menu “Panggilan / Call”
  3. Selanjutnya tekan menu “Call Reject” / “Menolak Panggilan”.
  4. Anda akan di suguhi dua pilihan yaitu ” Mode menolak panggilan” dan “Menolak panggilan dari”.
  5. Silahkan anda pilih “Menolak Panggilan dari” untuk menolak panggilan dari nomer tertentu, dan selanjutnya masukkan / ketikkan nomer yang ingin anda tolak saat mereka menelpon anda.
  6. Dan jangan anda simpan.
  7. Selesai,

Mudah kan, sangat mudah dan anda terbebas dari terror panggilan yang tidak menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.