Cara Mengaktifkan mesin penjawab telepon masuk saat anda sibuk di Sony Xperia Z2’s

Kita sebagai pengguna perangkat komunikasi pasti tidak semua panggilan masuk dapat kita terima, lebih – lebih jika kita berada dalam keadaan penting seperti sedang sibuk, rapat, sakit atau dalam keadaan sedang mengendarai kendaraan bermotor. Dan hal inilah yang disadari oleh beberapa produsen telepon seluler sebagai sebuah tantangan dan selanjutnya menjadikannya sebagai sebuah peluang untuk mengembangkan produk telepon seluler yang mampu memberikan solusi jika penggunanya berada dalam kondisi yang penulis sebut diatas dan tentunya tidak memungkinkan untuk menerima panggilan telepon.

mesin penjawab, answering machine, tip android
Answering Machine – Sony Xperia Z2’s

Salah satunya adalah Sony Xperia Z2’s yang memberikan solusi untuk hal ini dengan menambahkan fitur mesin penjawab otomatis saat penggunanya tidak dapat menerima panggilan telepon masuk. Aplikasi tambahan atau fitur baru Sony Xperia Z2’s ini memungkinkan kita untuk merekam suara kita sendiri dan kemudian menjadikannya sebagai suara untuk mesin penjawab saat kita tidak mungkin untuk mengangkat atau menerima panggilan masuk di perangkat kita tersebut.

Berikut langkah – langkahnya :

  1. Buka menu “Settings”
  2. Selanjutnya perhatikan pada bagian “Device”, tap/sentuh pada menu “Call Settings“.
  3. Kemudian perhatikan pada bagian “Other Call Settings”, sentuh menu “Answering Machine”
  4. Ceklis dengan menyentuh kotak di samping kanan menu “Answering Machine”
  5. Atur berapa detik Aswering Machine atau mesin penjawab akan aktif pada menu “Pick up after”
  6. Sentuh menu Greeting untuk merekam suara anda sebagai mesin penjawab otomatis saat panggilan tidak anda jawab untuk rentang waktu yang telah anda tentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.