Cara Mengambil Screenshot di HTC One M9

HTC One M9 merupakan amunisi baru smartphone HTC. Baru di umumkan bulan kemarin dan sudah dapat dipesan lewat proses Pre-Order, begitu cepat HTC mempersiapkan semuanya. Dan kabarnya smartphone ini akan beredar di beberapa tokok di Amerika terhitung mulai tanggal 10 April 2015. Fitur HTC One M9 tergolong mewah, di kemas dengan kamera 20,7 MP dengan tema dan tampilan terbaru tentunya membawa perangkat ini tambah keren.

Screenshot, HTC One M9, Tips HTC
Cara Mengambil Screenshot di HTC One M9

Nah selain foto – foto dengan kamera apik ini tentunya yang kita lakukan juga adalah mengambil screenshot. Screenshot terkadang memang diperlukan entah hanya sebagai tindakan iseng saja, atau untuk menyimpan bukti sebuah transaksi atau bahkan lebih lanjut bagi anda yang butuh sharing tentang langkah – langkah sesuatu semacam tutorial sederhana.

Nah jika anda sudah menggunakan smartphone android saat ini mungkin ada beberapa hal yang sama untuk beberapa merek. Yang perlu anda lakukan di HTC One M9 untuk mengambil screenshot hanyalah cukup menekan tombol Power dan Volume down secara bersamaan dan menahannya untuk beberapa saat hingga anda melihat visualisasi di layar. Cukup mudah bukan? Mungkin karena letak tombol yang berbeda dengan smartphone merek lain yang akan menyebabkan anda tidak terbiasa. Kita tahu di HTC One M9 semua tombol di jadikan satu deret pada sisi kanan body. Jadi cukup bagi anda menggunakan satu tangan dalam hal ini.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.