Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Melakukan Video Call

  • Bagikan
Cara mengatasi whatsapp tidak bisa video call
Cara mengatasi whatsapp tidak bisa video call

WhatsApp Messenger merupakan merupakan salah satu Aplikasi Messenger yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk bertukar pesan antar penguna lain mengunakan koneksi jaringan telpon anda. Selain untuk bertukar pesan, masih terdapat banyak fitur pada whatsapp yang nantinya dapat membantu kita untuk tetap terhubung dengan teman, sahabat, dan keluarga.

Cara mengatasi whatsapp tidak bisa video call
Cara mengatasi whatsapp tidak bisa video call

Ada beberapa fitur unggulan yang ada di aplikasi WhatsApp Messenger. Beberapa diantaranya, status dengan video, text, dan gambar yang akan dihapus secara otomatis selama 24 jam, video call dengan variasi filter, dsb. Pada salah satu fitur unggulan whatsapp, yakni video call kadang-kadang untuk beberapa merk smartphone saat ingin video call dengan teman tiba-tiba video call WhatsApp tidak bisa digunakan. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Melakukan Video Call

1. Silahkan kalian pastikan terlebih dahulu bahwa Smartphone kalian sudah memiliki fitur video call.

2. Pastikan WhatsApp kamu sudah versi ter-update, karena bisa jadi karena versi WhatsApp kamu bukanlah versi terbaru dan belum ada fitur panggilan videonya.

3. Kamu harus memastikan bahwa orang yang kalian panggil tersebut juga sudah menggunakan fitur video call pada WhatsApnya. Karena jika orang yang kalian panggil WhatsAppnya belum menggunakan fitur panggilan video maka akan sia-sia.

4. Kamu juga harus memastikan koneksi internet yang kalian gunakan lancar dan tanpa gangguan. Kualitas dari koneksi interet akan memengaruhi jernih tidaknya gambar dan audio saat kita melakukan panggilan suara maupun video.

5. Jika semua cara di atas tidak bisa, maka coba lukan install ulang Aplikasi WhatsApp anda. Sebelum kalian melakukan install ulang, sebaiknya kalian melakukan backup chat dan media supaya chat serta media yang penting tidak hilang. Selamat mencoba

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.