Cara Mengatur Kekuatan Getar Pada LG G3

Getar bang! Plus minus ponsel dengan getar, sebelumnya pasti anda sepakat adanya teknologi vibration atau getar sangatlah membantu kita dalam banyak kondisi dan situasi. Sebagai contoh jika dikita bepergian dengan mengendarai motor, akan lebih dirasakan getar dibandingkan dengan mendengar suara dering saat ada panggilan telepon atau SMS yang masuk. Atau saat kita sedang rapat atau dalam kelas kuliah getar lebih aman dan lebih sopan ketika sedang konsentrasi rapat atau kuliah jika dibandingkan dengan suara ringtone yang pastinya akan mengganggu semua peserta rapat atau kuliah saat ada panggilan telepon masuk atau SMS, Email, Komen di FB dan Twitter dan lain sebagainya.

Ringtone, Getar, LG G3,Tips
Mengatur Getar di LG G3

Tetapi kita semua tahu bahwa ringtone bisa kita siasati dengan mengecilkan volume suara atau dering saat ada panggilan atau pesan yang masuk, tapi bagaimana dengan ringtone?. Nah tahukah anda jika kini kita bisa juga mengatur daya atau kekuatan getar di LG G3 saat profile getar kita aktifkan, nggak percaya kan? jika tidak hanya suara / dering yang bisa diatur di LG G3 tapi getar bisa kita atur sesuai dengan kebutuhan kita.

Berikut langkah – langkah mengatur kekuatan getar di LG G3 :

  1. Buka menu “Setting”.
  2. Selanjutnya tekan menu “Sound”
  3. Terakhir tekan menu “Vibrate Strength”
  4. Silahkan anda atur masing tipe getar yang anda ingin rubah yaitu dengan menggeser kekanan untuk menambah kekuatan getar dan ke arah kiri untuk semakin mengurangi kekuatan getar.

Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.