Cara Mengatur Quick Settings di Android Marshmallow memakai UI Tuner

UI Tuner terkadang memang terdengar asing tapi perlu di ketahui fitur ini ada dan dapat di gunakan setelah kita mengaktifkan Developer Options

System UI Tuner
System UI Tuner

Mengaktifkan Developer Options pun cukup mudah, setelah anda mengaktifkan developer option anda bisa langsung menghidupkan fitur UI Tuner ini pada perangkat Android anda.

SEbelum melakukan pengaturan pada Quick settings anda perlu mengaktifkan UI Turner caranya dengan masuk ke menu Settings > pilih Developer Options lalu geser swicth untuk memunculkan UI TUNER sistem setelah itu kembali ke pengaturan lalu liat UI Tuner pada bagian list menu terbawah.

Jika masih belum muncul cobalah geser kebawah bagian atas android lalu geser kebawah, ada menu setting ( gambar gear ) setelah itu klik gambar itu, nanti akan muncul pesan Congrats! system UI Tuner has been added to settings. Nah untuk melakukan settingan kita hanya perli menggeser aplikasi yang kita inginkan, anda dapat mengaturnya sesuai keinginan anda.

UI Tuner
UI Tuner

Jelasnya seperti gambar di atas, bagaimana cukup mudah bukan mengatur Quick settings di perangkat yang memakai operasi sistem Android Marshmallow? semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan postingan menarik lainnya dan sampai jumpa.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.