Cara Mengecek Apakah Google Play Store Yang Di Pakai Versi Paling Baru Atau Bukan

Peran Google Play Store untuk smartphone android tentu sangat di perlukai dengan Google Play Store kita dapat menginstall bermacam-macam game ataupun aplikasi

Google Play Store
Google Play Store

Namun pernah kan anda bertanya-tanya apakah Google Play Store memiliki versi seperti samahalnya aplikasi android? yap Google Play Store memilikinya

Seperti pada umumnya di setiap versi Google Play Store pasti memiliki tingkatan pengembangan dari tampilan interface sampai dengan fitur yang ada di dalamnya. Namun taukah anda cara mengecek versi Google Play Store anda? atau mungkin apakah anda tau Google Play Store yang anda gunakan adalah versi terbaru atau bukan?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengetahuinya langsung saja berikut ini adalah ulasan yang anda dapat lakukan untuk melakukan pengecekan.

Cara Mengecek Apakah Google Play Store Yang Di Pakai Versi Paling Baru Atau Bukan : 

  • Langkah pertama bukalah Google Play Store anda

     

  • Pilih menu Settings

     

  • setelah itu scroll kebawah

     

  • Dan Cari menu Build Version

     

  • Nah pada bagian Build Version ini adalah versi Google Play Store

    Untuk meningkatkan versinya anda dapat menekan Build Version jika aplikasi Google Play Store sudah paling baru akan muncul notif yang menjelaskan bahwa versi yang digunakan sudah yang terbaru namun jika belum maka akan muncul notifikasi Google Play Store akan segera di instal versi terbarunya.

Bagaimana? Tidak terlalu sulit bukan cara mengentahuinya? jadi jangan lewatkan tips dan trik menarik lainnya mengenai smartphone di sini. sampai jumpa di postingan yang akan datang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *