Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp Yang Hilang

Terkadang kita tanpa sengaja menghapus pesan WhatsApp dari ponsel kita. Padahal, pesan WhatsApp tersebut sangat amatlah penting bagi kita. Entah itu pesan WhatsApp dari atasan, urusan pekerjaan, bahkan pesan dari orang tersayang.Aplikasi WhatsApp

Aplikasi WhatsApp -Source : cdn.investinblockchain.comAdapun beberapa sebab Pesan di WhatsApp terhapus di karenakan kita mengganti ponsel lama kita dengan yang baru atau karena keteledoran kita sendiri.
Jika hal-hal diatas sedang terjadi kepada kita saat ini, kemungkinan kamu kebingungan untuk mengembalikan pesan WhatsApp yang telah hilang.

Namun kamu Jangan panik dan khawatir dulu! Ada cara mudah untuk mengembalikan pesan WhatsApp penting kalian yang sudah terhapus. Fitur mengembalikan pesan WhatsApp yang sudah terhapus ini ada di dalam aplikasi itu sendiri.
Nah, bagaimana cara mengembalikan pesan WhatsApp yang sudah terhapus ?
Semua pesan WhatsApp kamu secara otomatis akan tersimpan di akun Google Drive kamu.

  • Caranya, kamu klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas di dalam aplikasi WhatsApp. Kemudian, pilih menu settings yang ada di dalam menu di ikon titik tiga tersebut.
  • Setelah itu, masuk ke menu chat. Di dalam menu chat, nanti terdapat beberapa opsi menu yang akan muncul.
  • Kemudian kamu Pilihlah menu chat backup yang ada di dalam menu chat itu. Setelah kamu masuk di dalam menu chat backup, ada kolom bernama backup.
  • Lalu kamu Pilih menu backup , akan tetapi pastikan kamu telah masukkan akun Google Drive pada kolom account kamu. Nanti Kamu juga bisa backup video yang hilang dalam pesan tersebut dengan menandai menu include videos.
  • Setelah itu, proses backup pesan WhatsApp kamu sudah berjalan, termasuk foto dan video yang hilang dalam pesan tersebut. Jika Foto dan Viedo belum kamu unduh maka kamu tidak bisa mengembalikannya.

Gimana Cukup Mudah bukan cara backup pesan kamu yang hilang ?

Selamat mencoba dan Semoga Sukses !!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.