Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Membaca Pesan di Grup WA

Whatsapp atau lebih enak di panggil WA memang sangat membantu kita dalam menjaga komunikasi dengan sahabat dan keluarga. Disamping simple dan powerful, aplikasi yang berawal dari iseng ini juga memungkinkan kita membuat grup chat didalamnya, yang pastinya akan membuat semuanya semakin seru saja.

Aplikasi WhatsApp, Grup WhatsApp
Aplikasi WhatsA

Dan jika anda memiliki akun di WA atau mungkin juga sudah bergabung dengan grup tertentu di WA, sudah pasti anda tidak asing lagi dengan berkirim dan menerima pesan. Dan juga anda sudah tahu apakah pesan yang anda kirim sudah di terima atau mungkin sudah dibaca. Kesemua itu akan tampak dari tanda centang, dimana centang satu (1) menandakan pesan sudah diterima namun belum dibaca, dan jika tanda centangnya ada 2 menandakan pesan yang ada kirim sudah dibaca oleh sang penerima pesan tersebut.

Jika anda mengirim pesan dalam sebuah grup pastinya pesan tersebut akan masuk di semua anggota grup, namun terkadang tidak semua anggota akan membaca pesan yang anda kirim. Lantas tahukah anda siapa saja yang telah menerima atau bahkan membaca pesan yang anda kirim dalam grup?.

 

Nah jika anda ingin tahu siapa saja yang telah menerima dan membaca setiap pesan dalam grup, baik pesan anda sendiri atau pesan dari anggota grup lainnya, caranya mudah saja tinggal anda tekan dan tahan pada pesan yang ingin anda cek statusnya. Dan selanjuntnya akan muncul tombol dengan tanda “i” atau mungkin “info”. Tekan tombol tersebut maka dilayar akan ditampilkan nama – nama anggota dalam grup tersebut yang telah menerima dan membaca pesan yang ada dalam grup.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.