Cara Mengganti Mode Layar Depan Di Realme UI

Realme UI hadir dengan banyak fitur yang dapat membuat pengguna nyaman ketika menggunakannya. Salah satunya adalah mengganti mode layar beranda. Fitur ini terbilang cukup fleksibel karena pengguna dapat memilih tiga jenis mode interface. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan anda, semisal anda suka tampilan yang dapat menggeser laci aplikasi dengan mudah. Maka anda hanya perlu mengaktifkan mode laci saja.

Realme UI Cara Mengganti Mode Layar
Realme UI Cara Mengganti Mode Layar

Sumber Gambar

Selain Mode laci sebenarnya ada dua fitur lain yang akan saya jelaskan. Yang kedua ada Mode Standar. Ketika anda mengaktifkan fitur tersebut Semua aplikasi yang terinstal akan tampil pada layar utama. Kemudian anda dapat menyentuh dan menahan ikon aplikasi untuk menampilkan pintasan serta anda dapat mengelola atau menghapus penginstalan secara langsung.

Pada mode terakhir bernama Mode Sederhana, mode ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan tampilan ikon lebih besar. Sesuai dengan namanya yang sederhana tampilan tata letak layar akan terlihat sangat sederhana. Berbeda dengan dua mode yang sudah saya jelaskan tadi. Nah jika anda tertarik untuk mengubah mode layar anda, anda dapat mengikuti cara berikut ini untuk Mengubah sesuai keinginan anda.

Cara Mengganti Mode Layar Depan Di Realme UI :

  • Langkah pertama bukalah pengaturan pada perangkat Realme anda, sebagai contoh saya menggunakan Realme 5i. Kemudian selanjutnya anda hanya perlu scroll kebawah dan carilah opsi bernama “Layar Awal & Majalah Layar Kunci“ setelah menemukannya tekanlah opsi tersebut

    1

  • Selanjutnya setelah anda membuka menu tersebut, carilah opsi bernama Mode Layar Depan. Biasanya opsi tersebut terletak pada bagian atas atau pada urutan pertama seperti gambar berikut ini.

    2

  • Nah Setelah itu anda hanya perlu memilih ingin mengaktifkan mode yang mana, Sesuai penejalasan saya tadi ada tiga pilihan. Sebagai contoh selanjutnya saya akan memilih mode Standar. Setelah itu saya akan menekan terapkan untuk mengaktifkan Mode yang saya pilih.

    3

Selain mengubah tampilan layar depan anda dapat menentukan jumlah tata letak layar depan. Fitur tersebut dapat anda aktifkan dengan memilih opsi tata letak layar depan. Opsi tersebut ada pada gambar kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.