Cara Menggunakan Animoji Layaknya iPhone X Pada Android

iPhone X yang diluncurkan pada Oktober 2017 lalu memang membawa segudang fitur menarik. Mulai dari fitur keamanan terbaru FaceID hingga Animoji yang membuat para emoji berekspresi sesuai mimik wajah kamu.

Animoji Android
Animoji Android – Via: maesatech.com

Fitur Animoji memanfaatkan sensor pemindai wajah yang ada di iPhone X untuk membuat berbagai karakter lucu berupa animasi 3D yang dapat menirukan ekspresi wajah pengguna. Animoji yang telah dibuat bisa dikirim langsung di aplikasi Message pada perangkat iOS 11 maupun bisa juga disimpan dalam format video dan gambar GIF. Tentunya dengan fitur ini, maka membuat aktivitas chatting jadi lebih seru.

Meskipun fitur Animoji saat itu pertama kali diperkenalkan hanya tersedia eksklusif di iPhone X dan iOS 11 saja, namun kini semua pengguna perangkat Android pun juga bisa membuat Animoji dengan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Cara Menggunakan Animoji Layaknya iPhone X Pada Android

1. Download aplikasi Supermoji dan install seperti biasa di smartphone Android anda

2. Selanjutnya pilih karakter 3D yang ingin Anda gunakan menggantikan wajah anda.

Selain itu, Anda juga dapat mengubah background dan menambahkan efek khusus untuk membuat animasi emoji jadi lebih menarik. Mirip seperti Snapchat, beberapa efek dari Animoji mengharuskan Anda untuk membuka mulut agar efeknya muncul.

Untuk video, Durasi maksimal dalam setiap video adalah sembilan detik. Jika perekaman sudah selesai, terdapat pilihan untuk menyimpan video di bagian bawah layar. Anda juga dapat membagikan Animoji tersebut lewat berbagai aplikasi media sosial yang Anda punya. Selamat mencoba!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.