Cara Menggunakan Video TikTok Sebagai Wallpaper Animasi di Android

  • Bagikan
Cara Menjadikan Video TikTok Sebagai Wallpaper Android
Cara Menjadikan Video TikTok Sebagai Wallpaper Android

Sekarang ini Anda dapat menjadikan video TikTok sebagai wallpaper animasi pada ponsel Android Anda. Jadi tidak hanya sekedar berkreasi saja dalam video pendek TikTok. Anda dapat memanfaatkan video Anda sebagai wallpaper animasi yang membuat tampilan ponsel lebih menarik.

"Cara

Jika Anda berkeinginan memasang wallpaper animasi pada ponsel Android, Anda dapat menggunakan wallpaper statis standar atau wallpaper video. Anda dapat memanfaatkan video yang lebih menarik dari aplikasi TikTok. Wallpaper bergerak layaknya wallpaper hidup bisa lebih menyenangkan daripada yang statis. Nah, dalam panduan ini penulis akan menunjukkan cara menjadikan video TikTok sebagai Wallpaper pada ponsel Android.

Cara Menggunakan Video TikTok Sebagai Wallpaper Animasi Pada Android

TikTok merupakan aplikasi khusus yang memungkinkan Anda mengatur video apa pun dalam platformnya sebagai wallpaper ponsel. Itu benar, jika Anda menemukan video TikTok yang menarik, Anda dapat menggunakannya sebagai wallpaper pada ponsel Anda dengan sangat mudah.

Untuk melakukan ini, Anda harus mengunduh aplikasi pihak ketiga dari TikTok. Setelah memiliki aplikasi, Anda dapat mengatur video TikTok apa pun sebagai wallpaper ponsel Android Anda. Akan tetapi ini hanya berfungsi jika pengunggah telah mengaktifkan fitur unduhan pada pengaturan privasi. Berikut panduan langkah demi langkah untuk menjadikan video TikTok apa pun sebagai wallpaper Android Anda:

1. Unduh dan instal TikTok Video Wallpaper dari Google Play Store secara gratis. Lalu buka aplikasi dan ketuk Lanjutkan untuk menyetujui persyaratan penggunaan TikTok.
2. Sekarang, buka aplikasi TikTok utama dan cari video apa pun yang Anda inginkan. Setelah menemukannya, pilih ikon Bagikan.
3. Pada bagian bawah menu Bagikan ke, pilih Setel sebagai wallpaper.
4. Selanjutnya, pilih apakah Anda ingin mengatur video sebagai wallpaper layar beranda atau wallpaper untuk layar beranda dan layar kunci dari pop-up.
5. Setelah Anda memilih pilihan, video akan menjadi wallpaper ponsel Android Anda.

Itulah cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatur video TikTok apa pun sebagai gambar utama ponsel Anda. Panduan ini hanya mencakup Android, tetapi Anda juga dapat mengatur wallpaper video untuk PC desktop Anda.

Ingat, menggunakan wallpaper bergerak dapat menguras baterai Anda lebih cepat. Jika daya tahan baterai menjadi perhatian, Anda tidak boleh menggunakan wallpaper video atau wallpaper dinamis lainnya. Jika tidak, bersiaplah untuk mengisi daya perangkat Anda lebih sering karena baterai terkuras.

Menjadikan Video TikTok Sebagai Wallpaper Pada Android

Mengatur TikTok sebagai wallpaper pada Android hanya memerlukan aplikasi tambahan. Setelah Anda menginstalnya, Anda siap melakukannya. Meskipun menggunakan wallpaper video itu mengasyikkan, Anda harus waspada terhadap efek menguras baterai. Layar Anda tepat waktu kemungkinan akan terkena pukulan berat. Bersiaplah untuk itu jika Anda ingin menggunakan wallpaper animasi.

Menggunakan video sebagai tampilan awal pada layar beranda smartphone Anda hanyalah satu hal tambahan yang dapat Anda lakukan melalui TikTok. Jadi setidaknya video yang ada pada TikTok Anda akan memberikan manfaat yang luar biasa kepada orang lain.

source: via

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.