Cara Menghapus Banyak Chat di BBM Android dengan Sekali Tekan Delete

BlackBerry Messenger atau yang lebih dikenal dengan sebutan BBM ini memang selalu menarik untuk selalu kami kupas, karena memang aplikasi RIM ini benar – benar memberikan rasa kepuasan yang tiada tara baik dari sisi kecepatan chat dan ditambah lagi dengan layanan free callnya tambah maknyus deh pokoknya, bagi anda yang belum bisa melakukan call di BBM silahkan anda baca posting kami terdahulu : Cara Menelpon Gratis via BBM Di Smartphone Android.

BBM for android, chat BBM, menghapus chat, trik BBM
Menghapus Chat BBM

Nah kali ini kami ingin berbagi cara seperti yang kami tulis dijudul, cara menghapus chat yang jumlahnya puluhan atau bahkan ratusan chat dalam kurun waktu jam atau bahkan menit, seperti yang penulis alami sendiri dengan daftar kontak BBM yang mendekati angka 2000 tidak mustahil menerima chat hingga ratusan chat dalam waktu 1 jam

. Jika di BlackBerry menghapus banyak pesan di BBM bukan suatu masalah, tapi ini di android, hingga terpaksa penulis biarkan pesan menumpuk dan membuat BBM terasa lemot, katanya orang madura “AOLENG”.

Namun ternyata menghapus chat BBM dengan jumlah ratusan dalam sekali delete bukanlah hal yang sulit, penasaran bagaimana caranya?.

Berikut cara menghapus multi chat dengan mudah :

  1. Buka Aplikasi BBM di smartphone android anda.
  2. Sentuh menu Chat.
  3. Tekan agak lama salah satu chat.
  4. Setelah mucul jendela detail pilih menu “Pilih Lainnya”.
  5. Tekan Chat lainnya sesuai yang anda inginkan untuk anda delete / hapus hingga terblok .
  6. Tekan menu delete (gambah tong sampah) di pojok kanan atas.
  7. Saat muncul jendela konfirmasi tekan tombol “Akhiri Obrolan”, maka semua chat dari kontak yang anda pilih tadi (langkah 5) akan terhapus.

Mudah kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.