Cara Menghilangkan Blokir Pin Pada BBM Di SmartPhone Android

Entah karena kita salah pencet atau karena memang kita tidak sedang males dan sedang tidak ingin menerima invite di BBM, sehingga kita abaikan ketika seseorang mencoba meng-invite kita dan celakanya lagi kita centang di opsi ignore atau blokir untuk pin tersebut. Dan ternyata pin yang kita blokir adalah PIN teman, atau keluarga kita sendiri, wah capek deh…. kalo gitu. Dengan berbagai cara kita sudah invite dan mereka juga telah meng-invite kita beberapa kali, namun selalu saja gagal, nyerah deh….. :D.

BBM, Tips BBM, Invite
Cara Mengilangkan Blokir PIN BBM

OK… time to share. Jika memang hal tersebut yang alami jangan keburu untuk uninstall dan install lagi aplikasi BBM anda. Sebenarnya kita masih punya kesempatan untuk di undang atau mengundang ulang PIN yang telah kita blokir, dengan cara membuka blokir yang terhadap pin tersebut, caranya cukup simple. Berikut langkah – langkah menghilangkan blokir pada PIN BBM di smartphone Android :

  1. Buka aplikasi BBM di ponsel android anda.
  2. Tekan tombol menu (di sebelah kanan bawah berupa 3 titik vertikal)
  3. Tekan pada menu “Setting”.
  4. Scroll kebawah dan tekan pada opsi “Edit Blocked Contacts”.
  5. Anda tekan dan tahan pada kontak yang terdapat pada daftar yang anda blok
  6. Klik tombol “Remove”
  7. Selesai.

Silahkan anda coba invite kembali.

 


36 thoughts on “Cara Menghilangkan Blokir Pin Pada BBM Di SmartPhone Android

    1. kita tidak tahu pin orang yang memblokir kita, tapi itu bisa ketahui saat kita mencoba untuk invite PIN tersebut akan muncul pemberitahuan jika orang dengan PIN tsb tdk menyetujui invite yang kita lakukan

  1. Ping-balik: Cara membuka email hotmail yang ter blokir | Kumpulan Semua Info
  2. Om ada ga cara buat kan saya udah diblokir sama orang, pengen nginvite lagi biar nembus blokir an nya gitu tanpa sepengetahuan orangnya. bisa ga ya? Hehe

  3. Kalo kita diblokir kemudian bbm kita di uninstall dan mendapatkan pin baru terus pin yg baru invite lagi apa ttep masuk list yg diblokir?

  4. Hai Pak Herman, maaf mau tanya, kalau sudah di “remove” dari blocked contact list” tapi tetap ga bisa re-invite kenapa ya? Apa yang bisa dilakukan? Sudah coba re-invite dengan semua cara yang ada tapi tetap tidak bisa.

    Mohon pencerahan. Terima kasih.

  5. slmt pagi pk Herman, mw tnya.. kontak sy kan dihapus teman sy, dia pke hp bb dn sy android. kmudian tman sy mw meng invite sy lg tp kok gak bisa ya, dr sy jg invite dia gak bs. gimana cara nya supaya dia atw sy bisa invet lg. trimakasih sblumny, dn mhon bntuan ny

    1. maksudnya didelete dari pertemanan BBM atau delete PIN? Kalo delete PIN, si pen-delete mesti tahu login (email dan passwordnya) dan saya kira sulit utk bisa tahu siapa yang mendeletenya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.