Cara menginstall aplikasi messenger Android L di Android Kitkat

  • Bagikan
Android L, Download APK, Messenger
Aplikasi Messenger Android L

Memiliki smartphone android dengan OS terbaru adalah impian hampir semua pengguna android. Tak jarang ada yang sampe rela tiap hari atau bahkan 3 (tiga) kali sehari (kayak minum obat) 😀 mengecek apakah ada pembaharuan versi Sndroid di smartphone yang mereka miliki. Karena memang kebanggan tersendiri apabila smartphone kita telah menggunakan platform terupdate atau minimal aplikasi yang di smartphone kita adalah aplikasi – aplikasi terbaru.

Android L, Download APK, Messenger
Aplikasi Messenger Android L

Semua pengguna smartphone ataupun tablet android pastinya sudah pada tahu, jika OS Android terbaru saat ini adalah Android 5.0 Lollipop atau lebih mudahnya dipanggil Android L. Akan tetapi penulis yakin hingga saat ini belum ada yang menggunakan smartphone dengan versi Android terbaru didalamnya ( ya iya lah, wong Nexus 6 dan 9 masih kita tunggu 😀 ). Oleh karena saat ini versi Android yang banyak digunakan mentok (baca : paling baru) adalah Android 4.4.2 KitKat maka bagaimana caranya agar kita bisa merasakan dengan segera fitur – fitur yang ada di Android L tersebut. Dan jika sebelumya penulis telah berbagi keyboard Android L Silahkan anda baca : Download Android L Keyboard di Google Play), Kini anda dapat menikmati indahnya Android L, benarkah?, kini kami akan berbagi satu lagi fitur Android L yang bisa kita gunakan di smartphone kita saat ini.

Fitur Messenger merupakan fitur yang akan sering kita gunakan. Nah bagaimana rasanya menggunakan fitur messenger Android L di smartphone, kita dapat menggunakannya dengan mendownload aplikasi Messenger Android L ini. Dan kemudian menginstallnya di smartphone kita. Namun jangan lupa untuk mengaktifkan (mencentang) Unknows Source/Sumber tidak dikenal yang ada di pengaturan di smartphone anda.

Download Messenger Android L

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.