Cara Mengirim Foto di Whatsapp Dengan Resolusi Tinggi

WhatsApp bisa dibilang aplikasi pesan instan berpredikat sebagai aplikasi nomor satu di dunia pada saat ini. Tentunya Whatsapp selalu menyajikan berbagai fitur baru agar para pengguna setianya tidak beralih ke aplikasi yang lain. Aplikasi milik perusahaan Facebook ini memang selalu terus menunjukan eksistensinya selama ini.

Cara Mengirim Foto di Whatsapp Dengan Resolusi Tinggi 2
Cara Mengirim Foto di Whatsapp Dengan Resolusi Tinggi 2

Salah satu fitur yang paling sering digunakan di WhatsApp adalah pengiriman gambar. Anda dapat mengirim hingga 30 foto sekaligus dalam sebuah pesan. Dengan satu tombol download, penerima pesan pun akan dipermudah jika ingin menyimpan semua gambarnya.

Meski begitu, terdapat satu kelemahan dari pengiriman gambar tersebut. Setiap gambar yang dikirim akan mengalami penurunan resolusi secara otomatis agar ukuran file tidak terlalu besar. Nah, jika Anda tetap ingin mengirim gambar kualitas tinggi di WhatsApp, Anda bisa mencoba tips berikut ini.

Cara Mengirim Foto di Whatsapp Agar Resolusi Tidak Berkurang Dari Gambar Aslinya

Update dulu aplikasi Whatsapp ke Versi paling terbaru, bisa di download melalui Play Store ataupun App Store. Jika sudah, buka aplikasi Whatsapp, dan cari kontak yang ingin anda kirim gambar tersebut, Selanjutnya silahkan tap logo lampiran, disini jangan pilih galeri, tapi pilihlah menu document.

Cara Mengirim Foto di Whatsapp Dengan Resolusi Tinggi 1
Cara Mengirim Foto di Whatsapp Dengan Resolusi Tinggi 1

Jika sudah menemukan file-nya, klik tombol send dan secara otomatis file akan dikirim. Sekedar info, semakin besar ukuran gambar yang dikirim, tentu proses upload-nya akan semakin lama. Penerima pesan pun akan men-download file sesuai ukuran aslinya.

Demikianlah tips mengenai Cara Mengirim Foto di Whatsapp Agar Resolusi Tidak Berkurang dari gambar Aslinya yang bisa kami bagikan, semoga tips ini bermanfaat dan bisa membantu anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.