Cara Mengubah Tampilan Android Mirip Pocophone

Pocophone F1 merupakan sub brand dari Xiaomi akhirnya dirilis juga pada tahun lalu, dimana smartphone ini seperti pembahasan karena mengusung spesifikasi gahar dan mumpuni dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini pun dikabarkan siap dirilis secara global termasuk di Indonesia dan pastinya akan menjadi angin segar bagi anda semua ya ingin mempunyai smartphone kekinian dengan harga yang terjangkau.

Antarmuka Pocophone F1
Antarmuka Pocophone F1

Namun apabila kamu ingin menikmati tampilan mirip dengan Xiaomi Pocophone F1, maka ternyata kamu sudah bisa melakukannya dengan smartphone android yang kamu punya. Bagaimana caranya? yang pasti cukup mudah, dan hanya tinggal klik dan pasang aplikasi, maka kamu sudah bisa menikmati antarmuka Pocophone F1 milik Xiaomi tersebut. Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Mengubah Tampilan Android Layaknya Pocophone

1. Pertama, download antarmuka POCO Launcher di Playstore kemudian instal seperti biasanya.

2. Selanjutnya buka dan beri izin aplikasi launcher jika memintanya, kemudia atur POCO Launcher menjadi launcher default smartphone, dengan ini ketika kamu menekan tombol Home, launcher tidak berganti pada launcher bawaan smartphone.

3. Pada menu POCO Settings, Anda akan menemui beberapa pengaturan sederhana, seperti Icon pack, mengatur grup aplikasi secara otomatis, opsi untuk mengelompokan aplikasi berdasarkan warna icon-nya, scroll bar pengaturan Home screen, dan juga beberapa pengaturan lainnya yang bisa kamu lakukan sesuai dengan keinginan kamu.

Pocophone Launcher
Pocophone Launcher – Via: ponselgue.com

4. Sekarang tampilan Android kamu akan berubah menjadi antarmuka layaknya Pocophone. Selamat mencoba.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.